Legenda Sepakbola MU Terkesan Dengan Kenyamanan Hyundai H-1 Dan Santa Fe Selama Di Jakarta

 

Jakarta, Otomotif1.com – Kedatangan legenda sepakbola Menchester United dan Timnas Inggris, Teddy Sheringham ke Jakarta selama empat hari dalam rangka mengkampanyekan Piala Dunia 2018 Rusia, nampaknya memberi kesan khusus kepada kendaraan official Piala Dunia 2018 yang membawa legenda MU ini berkeliling kot Jakarta.

Menurut pengakuan Teddy Sheringham sendiri, dirinya sangat terkesan dengan kenyamanan Hyundai H-1 dan Santa Fe yang menjadi teman perjalanan selama mengkampanyekan Piala Dunia 2018 Rusia di Jakarta.

Pengakuan Teddy Sheringham ini disampaikan Adinda, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia di Jakarta, Sabtu (5/5).

“Selama berada di Jakarta, kami memang menyediakan masing-masing satu unit Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe sebagai kendaraan operasional untuk Teddy Sheringham untuk memenuhi jadwal aktivitasnya yang padat. Hal ini tentu tidak terlepas dari bagian aktivitas promosi global Hyundai sebagai sponsor utama Piala Dunia 2018 di Rusia,” kata Adinda.

Bagi Teddy Sheringham yang memiliki rekor 147 goal di Liga Primer Inggris, termasuk untuk Manchester United dan Tottenham Hostpur, pengalaman bersama dua model kendaraan Hyundai itu memberi kesan tersendiri.

“Saya tahu Hyundai telah cukup lama menjadi sponsor utama Piala Dunia termasuk di tahun 2018 ini di Rusia, jadi saya juga tentu tahu dengan dua model kendaraan Hyundai yang menemani aktivitas kami selama di Jakarta dan juga merupakan produk yang telah dipasarkan di wilayah Eropa termasuk Inggris. Selama berada di dalam Hyundai H-1, saya terkesan dengan kenyamanannya dan merupakan kendaraan keluarga yang berkelas. Saya jadi betah berada di dalamnya. Sementara Hyundai Santa Fe memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV di Eropa pada umumnya,” kata Teddy Sheringham yang menjadi supersub di Final Liga Champions tahun 1999.

Kesan akan kenyamanan Hyundai H-1 dan Santa yang dirasakan legenda sepakbola MU ini disampaikan sendiri langsung kepada Adinda, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia di Jakarta, Sabtu (5/5)

 

Final Liga Champions tahun 1999 antara Manchester United versus Bayern Munich menjadi salah satu momen terbaik selama karir sepakbola profesional Teddy Sheringham. Masuk di menit ke-67 menggantikan Jesper Blomqvist, Teddy berhasil menciptakan goal penyeimbang di menit pertama tambahan waktu 90 menit waktu normal di babak kedua. Meneruskan tendangan Ryan Giggs, Sheringham berhasil membobol gawang Oliver Kahn. Skor pun berubah menjadi 1 – 1.

Dua menit berselang atau tepatnya di tambahan waktu menit 90+3, Teddy Sheringham kembali menjadi mimpi buruk bagi Bayern Munich. Menyambut tendangan penjuru David Beckham, Sheringham berhasil mengirim umpan melalui sundulan tepat di kaki Ole Gunnar Solksjaer dan langsung membobol gawang Oliver Kahn untuk kedua kalinya.

Buat penggemar Manchester United sejati, momen Final Piala Champions tahun 1999 tentu tidak akan terlupakan. Ketinggalan 0 – 1 di sepanjang 90 menit waktu normal, anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson berhasil membalikkan keadaan hanya dalam waktu tiga menit di waktu tambahan di babak kedua, sekaligus berhasil membawa pulang tropi turnamen antar klub paling bergengsi di Benua Eropa ke daratan Inggris Raya.

Hyundai Sponsor Resmi Piala Dunia Rusia 2018

Hyundai telah menjadi sponsor utama Piala Dunia sejak tahun 2002, dan konsisten berlanjut hingga kini. Di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, Hyundai kembali menjadi sponsor utama dengan slogan “Be There With Hyundai”.

Kerjasama antara Hyundai dan FIFA sebagai induk sepakbola dunia sebenarnya telah terjalin sejak tahun 1999, dan bahkan kerjasama ini kembali berlanjut hingga di Piala Dunia tahun 2022 mendatang.

Dalam bagian kesepakatan dengan FIFA untuk Piala Dunia 2018 di Rusia (14 Juni – 15 Juli), Hyundai menyediakan kendaraan operasional untuk kebutuhan operasional resmi panitia, tim negara kesebelasan, hingga untuk tamu VIP. Mobil-mobil Hyundai yang telah dipasarkan di Indonesia saat ini yaitu Hyundai Santa Fe, Hyundai Tucson dan Hyundai H-1 sedianya juga digunakan sebagai bagian kendaraan resmi turnamen yang diikuti oleh 32 negara tersebut.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here