Lengkapi Varian Oli Khusus Skuter Matik, Shell Luncurkan Dua Pelumas Baru

 

Jakarta, Otomotif1.com – Melengkapi varian Shell Advance untuk motor matik yang sudah ada sebelumnya, Shell Lubricants Indonesia menambah dua varian terbarunya khusus untuk sepeda motor matik yaitu Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 synthetic dan AX5 Scooter 20W-40, Minggu (6/5) di Jakarta.

Acara peluncuran pelumas motor skutik ini dilakukan langsung oleh Mario Viarengo, selaku VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia yang didampingi oleh Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia dan Shofwatuzzaki selaku Shell Lubricants Technical Manager Indonesia.

Dihadapan media dan perwakilan pengendara motor skutik termasuk anggota ‘Motorbaik’ yang berada di Jakarta dan sekitarnya, Mario Viarengo menjelaskan tentang kedua produk terbaru Shell Advance ini. “Kami bangga dapat menghadirkan pelumas Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic dan Shell Advance AX5 Sc 20W-40 yang diciptakan khusus untuk dapat membantu melindungi mesin motor skutik. Kehadiran rangkaian pelumas Shell Advance ini merupakan bentuk komitmen Shell Lubricants dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di seluruh dunia akan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan,” paparnya.

“Dengan hadirnya seluruh rangkaian produk motor skutik Shell Advance, maka telah lengkaplah kehadirannya di pasar Indonesia,” imbuh Mario.

Mengusung teknologi yang dimiliki, Shell Advance AX7 Sc 10W-30 synthetic terbukti dapat meningkatkan akselerasi dan menghasilkan efisiensi bahan bakar. Sementara Shell Advance AX5 Sc 20W-40 adalah pelumas yang dibuat dari bahan dasar mineral premium memiliki kemampuan dalam menghilangkan kerak dan menjaga mesin tetap bersih.

“Kedua pelumas khusus skutik 4 Tak ini hadir dengan mengusung teknologi inovatif Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston 33% lebih baik dibandingkan pelumas motor lainnya, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” sambung Edward Satrio.

Shell Lubricants tak hanya ingin memberikan produk pelumas yang lengkap dan berkualitas, namun juga ingin memastikan para pelanggannya mendapatkan pelayanan yang terbaik ketika ingin melakukan penggantian pelumas motornya. Untuk itu Shell Lubricants Indonesia menggelar program “Master Mekanik” yaitu sebuah program training (pelatihan) dari Shell Advance yang ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan skill pemilik bengkel dan mekanik mengenai perkembangan teknologi sepeda motor terkini.

Sebanyak 120 mekanik dari 60 bengkel yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan mengikuti ‘Master Mekanik” yang diadakan di masing-masing kota selama periode Mei  hingga Juli 2018. Melalui program ini,  para peserta juga dibekali ilmu mengenai cara dan  manfaat pemilihan pelumas yang tepat untuk sepeda motor skutik

Untuk harganya Shell Advance AX5 20W-40 dibanderol dengan harga Rp.35 ribu s/d R 36 ribu dan untuk AX7 10W-30 dibanderol dengan harga Rp 45 ribu s/d Rp47 ribu.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here