Let’s Gear UP ! Bersama Chacha Sherly di Yamaha DDS Jabodetabek

Otomotif1.com – Selang beberapa jam setelah diluncurkan secara virtual pada Rabu, (25/11/2020), oleh PT Yamaha Indonesia Motor Munufacturing (YIMM) melalui chanel Youtube Yamaha Motor Indonesia.

Yamaha area Jabodetabek langsung menggelar launching secara live di Official IG @yamahajabodetabek.id peluncuran Yamaha GEAR 125.

“Sesuai dengan slogannya “Let’s GEAR Up!”, hadirnya Yamaha GEAR 125 membuat kita bersiap dan semangat untuk terus maju. Motor yang mengusung konsep multiguna yang handal untuk gaya hidup aktif, Yamaha GEAR 125 sangat cocok untuk digunakan sebagai “Tools” dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Kami yakin Yamaha GEAR 125 dengan Design baru, fitur yang lengkap dan canggih, dapat menjadi produk unggulan di kelasnya” terang Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Digelar dengan suasana berbeda, untuk Virtual Launching kali ini Yamaha Jabodetabek mendatangkan Chacha Sherly seorang Penyanyi Dangdut cantik yang sebelumnya telah jatuh cinta kepada All New Aerox Connected 155. Ia berbagi cerita tentang All New Aerox yang ia hadiahkan untuk seseorang yang spesial di hidupnya.

Event Virtual Launching dibuka dengan prosesi Re-vealing GEAR 125 oleh Frengky Rusli, Selvi Amelia dan Chacha Sherly.

Kemudian dilanjutkan dengan adanya Product Explain GEAR 125 oleh Selvi Amelia, selaku SPV Fleet Jabodetabek. Selvi menjelaskan GEAR 125 merupakan motor skutik kelas 125 cc untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc, dengan keunggulan utama:

1. Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty, serta sudah dilengkapi dengan lampu LED.

2. Fitur yang praktis dengan rak yang luas dan lubang charger dilengkapi dengan aksesoris penutup, sehingga praktis membawa barang dan mengisi daya Gadget dengan tetap aman.

3. Aksesoris* pijakan kaki yang adjustable, sehingga posisi kaki lebih fleksibel, nyaman dan mudah membawa barang baik muatan kecil ataupun besar.

3. Double hook atau Gantungan barang ganda, sehingga semakin praktis dalam membawa barang.

5. Mesin Blue Core 125 Generasi Baru ditambah teknologi Smart Motor Generator yang membuat performa motor lebih bertenaga, handal, serta irit bahan bakar.

6. Answer back system, guna mempermudah konsumen dalam mencari motor saat di parkiran.

Yamaha GEAR 125 hadir dengan 2 varian tipe, yaitu tipe Standard dan S-Version. Dengan harga OTR Jakarta untuk standard Rp 16.750.000,- dan S-Version Rp 17.350.000,-.

Segera dapatkan GEAR 125 kalian di dealer- dealer resmi Yamaha Jabodetabek. Dan jangan lewatkan program -program spesial lainnya dengan ikuti instagram resmi Yamaha Jabodetabek ( @yamahajabodetabek.id)

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here