Lewat Auto2000 Virtual Weekend Sales, Dapatkan Penawaran Harga dan Cicilan New Yaris 2020 Tanpa Harus Keluar Rumah

Otomotif1.com – Setelah sukses meluncurkan All New Corolla Cross, New Innova TRD, New Sienata Welcab dan New Hilux. Dam kemudian Toyota Astra Motor (TAM) melanjutkan dengan meluncurkan New Yaris yang mendapat minor change dan sudah memasuki pasar di Indonesia.

New Yaris yang mendapat ubahan dibeberapa sisinya salah satunya radius putar yang semakin pendek kini tampil semakin stylish dan youthful sebagai hactback. Melalui New Yaris yang menawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile), hingga mampu membangkitkan kegembiraan bagi keluarga, khususnya yang berjiwa muda.

Dengan radius putar yang pendek yaitu 5,1 meter, membuatnya terasa mudah untuk diajak bermanuver, baik ketika pindah jalur, balik arah maupun parkir di area sempat.

Fitur unggulan yang sangat bernilai untuk sebuah mobil perkotaan yang dituntut harus selalu lincah dan adaptif di segala kondisi jalan.

Pada tampilan eksterior, New Yaris juga mendapat ubahan dengan desain terbaru, khuussnya pada bagian depan seperti New Electrifying Front Look yang tersemat pada New Yaris type G.

Sementara pada New Yaris TRD Sportivo telah dilengkapi dengan Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, dan New LED Fog Lamp Design.

Hatchback keren ini telah dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Khusus tipe TRD Sportivo telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang kian memudahkan ketika parkir.

Pada sisi fitur safety, New Yaris menawarkan tipe yang menggunakan 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags sehingga AutoFamily dapat memilih tipe New Yaris yang sesuai dengan kebutuhan. New Yaris tetap menggunakan mesin 2NR-FE 1.500 cc Dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin disertai opsi transmisi manual 5-speed dan CVT yang halus dan responsif.

Millenial Beli New Yaris di Auto2000

Sebagai generasi yang aktif bersama gadget, millenial bisa membeli New Yaris melalui cabang Auto2000 terdekat atau kunjungi Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. Tipe New Yaris yang ditawarkan antara lain Mulai dari tipe terendah yakni NEW YARIS 1.5 G M/T 3 Airbags seharga Rp 272.383.000, hingga tipe tertinggi yakni NEW YARIS 1.5 S CVT TRD 7 Airbags seharga Rp. 310.483.000

Khusus untuk AutoFamily yang ingin membeli secara kredit, bisa menggunakan menu simulasi kredit yang ada di halaman Auto2000.co.id untuk memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan.

Misal, jika mau membeli NEW YARIS 1.5 G M/T 3 Airbags dengan down payment (DP) 30% dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar 80 jutaan dan cicilan sebesar 4 jutaan saja per bulan.

Sedangkan, untuk NEW YARIS 1.5 S CVT TRD 7 Airbags dengan down payment (DP) 30% dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar 100 jutaan dan cicilan sebesar 5 jutaan saja per bulan, semua perhitungan diatas sudah termasuk Asuransi All Risk dan THJ Menariknya, AutoFamily bisa memanfaatkan berbagai program promo yang ditawarkan dari menu PROMO. Syarat dan ketentuan berlaku.

Auto2000 Virtual Weekend Sales

Auto2000 Virtual Weekend Sales dilakukan agar AutoFamily bisa melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota secara virtual sehingga AutoFamily tidak perlu keluar rumah.

Masing-masing cabang Auto2000 akan mengadakan virtual meeting bersama dengan AutoFamily, untuk selanjutnya seluruh promo dan penawaran program lainnya akan dijelaskan oleh cabang pada kesempatan tersebut. AutoFamily bisa mendaftar melalui sales advisor cabang Auto2000 terdekat atau klik link bit.ly/AUTO2000VWES.

Untuk kali ini, Auto2000 Virtual Weekend Sales akan diadakan pada hari Sabtu, 12 September 2020 pukul 11.00 WIB di aplikasi Zoom. Mengambil tema Hybrid Lifestyle – Synergy Drive, Synergy Life, Auto Family dapat menambah wawasan pada acara talk show bersama tamu spesial yaitu Ditto Percussion dan Kirana Larasati. Kedua pembicara akan membahas mengenai hybrid lifestyle dan dunia olahraga khususnya bersepeda yang sedang hype saat ini.

“Bagi AutoFamily yang membutuhkan kendaraan baru segera ikuti Virtual Weekend Sales Auto2000, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan promo menarik termasuk New Yaris yang baru saja diluncurkan. Urusan Toyota lebih mudah, dapatkan informasi simulasi kredit kendaraan Toyota hanya di Auto2000.co.id” terang Judianto Operation Manager Auto2000 Jawa Timur, Kamis (10/9/2020).**



UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Surabaya Gelar Seluruh Model BMW X Diajang BMW X Week

Otomotif1.com - Mengambil tempat di BMW Astra Surabaya Jl HR Muhammad Kav Surabaya, ruang pamer BMW Astra Surabaya benar-benar berubah semarak dengan tampilan seluruh...

Handal Disegala Medan, DPPKBP3A Kabupaten Blitar Pilih X-Ride Sebagai Kendaraan Operasional

Otomotif1.com – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar melakukan pemesanan 34 unit Yamaha X-Ride untuk kegiatan operasional...

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Madiun-Kediri Gelar Ngobrol Santuy Bareng A-Gen 125

Otomotif1.com - Sebagai apresiasi kepada para pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Madiun-Kediri dalam memeringatinya di tahun ini dengan cara yang berbeda, dengan tahun...

Mengenal Lebih Dekat Diler DFSK Jemursari Surabaya Pasca PSBB di Kota Surabaya

Otomotif1.com - Meski tidak lagi dibilang sebagai pendatang baru di Indonesia, DFSK yang hadir pertama kali di tahun 2018 di Jawa Timur melalui ajang...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here