Lewat Fun Riding Aerox 155, Yamaha Indonesia Mencari Pecinta Matik Sporty Sejati

 

Jakarta, Otomotif1.com – Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 penuh dengan warna, selain 2 kelas baru yang dibuka diajang YSR 2018 kali ini, YIMM selaku promotor YSR 2018 juga mencari pecinta matik sporty yang digelar diajang YSR 2018 lewat acara Fun Riding Aerox 155.

Lewat Yamaha Sunday Race (YSR) Yamaha Indonesia seakan ingin memberi kesan yang selalu diingat bukan saja lewat keseruan para rider dan para komunitas yang memacu adrenalin di sirkuit, tapi juga aktivitas di luar sirkuit yang tak kalah seru.

Ajang perdana Yamaha Sunday Race 2018 ini, mendapat sambutan meriah dari masyarakat dan komunitas terbukti area exhibition yang dipadati pengunjung yang betah bergabung dalam kemeriahan acara yang dikemas dengan berbagai macam hiburan seperti, games, entertainment, aksi freestyle yang dilakukan Wawan Tembong, dance, paskibraka, serta modifikasi dan fun riding competition Aerox 155.

Sebagaimana diketahui, Yamaha Aerox 155 saat ini tengah naik daun dan menjadi magnet bagi pasar skutik nasional, dan diajang YSR 2018 ini pun Aerox 155 kembali menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Pasalnya panitia penyelenggara YSR 2018 menyediakan trek khusus untuk fun riding competition bagi Aerox 155. Ratusan peserta ambil bagian dalam kompetisi dengan menggunakan MAXI Yamaha ini.

Tim Yamaha Riding Academy (YRA), menyediakan trek yang bisa mengeksplorasi semua kelebihan Aerox 155, seperti akselerasi dan handling dari motor gembot ini.

Aksi freestyle Wawan Tembong yang memukau para pengunjung Yamaha Sunday Race 2018

 

Penilaian yang diambil pada tahun ini memang sedikit berbeda. Para peserta dari tiap sesi diambil berdasarkan waktu terbaik untuk bisa melaju ke putaran final.

Hasilnya,  juara pertama Rohmat Fitrianto (YMCI), peringkat kedua Muhammad Raka (YACI Tangerang) dan peringkat ketiga Radityo (Ravens 15).

”Saat riding tadi saya merasakan akselerasi dan handling yang stabil. Motor matik tapi berasa sporty banget. Cocok banget buat yang punya jiwa sporty tapi ingin tetap naik matik. Saya kan bergabung dengan YMCI (Yamaha MX Club Indonesia) jadi suka motor berkarakter sport meskipun bukan motor sport. Aerox 155 mendukung kebutuhan konsumen seperti itu,” papar pemenang pertama Rohmat Fitrianto.

Buat yang belum sempat ikut fun riding competition, silahkan datang di seri kedua Yamaha Sunday Race yang akan digelar pada bulan Mei 2018 mendatang.

Untuk informasi silahkan patau terus Yamaha Sunday Race di :

Website           : www.yamaha-motor.co.idwww.yamaharacingindonesia.co.id

Instagram        : @yamahaindonesia; @yamaharacingidn

Facebook         : Yamaha Motor Indonesia, Yamaha Racing Indonesia

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here