Mandiri Tunas Finance Berikan Banyak Kemudahan dan Promo Bunga 2,75% di Ajang IIMS Hybrid

Otomotif1.com l – Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali ikut memeriahkan pameran lndonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Namun yang berbeda kali ini adalah konsep hybrid yang diusung penyelenggara dengan memadukan pameran offline dan online secara virtual dalam waktu yang bersamaan.

Ajang pameran IIMS sempat terhenti akibat merebaknya pandemi virus Covid-19 di Indonesia yang dimulai sejak Maret 2020 tahun lalu dan diberlakukannya pembatasan sosial terhadap semua kegiatan masyarakat secara luas, akhirnya ajang perhelatan akbar ini kembali digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam momen acara pembukaan pameran tersebut, Albertus Hendi selaku Deputi Direktur MTF menuturkan, bahwa pihaknya atas nama manajemen MTF menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dyandra Promosindo serta seluruh pihak yang terlibat atas kembali terselenggaranya IIMS Hybrid 2021.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mendukung pemulihan sektor industri serta pembiayaan otomotif khususnya MTF untuk kembali berkontribusi memeriahkan bisnis pembiayaan otomotif di tengah pandemi Covid-19.

”IIMS Hybrid 2021 tentunya dengan menawarkan berbagai program menarik yang dimiliki. Kamipun berharap acara ini mampu mendongkrak ekonomi nasional,” ujar Albertus Hendi.

Secara optimis Albertus menegaskan, bahwa MTF menawarkan berbagai program menarik dan optimistis untuk mentargetkan 600 unit penjualan atau setara dengan nominal Rp 108 Milar.

Dua Program MTF

Selama pameran IIMS Hybrid 2021 ada dua program menarik yang ditawarkan, yaitu, New Car Passenger dan Cash Aja.

New Car Passenger, merupakan program yang menawarkan kredit mobil baru dengan bunga special mulai dari 2,75%, tenor sampai dengan 5 tahun, special biaya admin, free santunan asuransi banjir dan PA driver di 12 bulan pertama dengan total santunan Rp20 juta.

Selain itu, MTF juga menyediakan layanan trade in sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan dapat menjual kendaraan lama dan membeli kendaraan baru.

Cash Aja; dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan dana tunai secara cepat dan mudah. Untuk mendapatkan layanan Cash Aja, pelanggan cukup melakukan pengajuan dengan menjadikan BPKB kendaraan sebagai jaminannya.

Melalui layanan multiguna Cash Aja, MTF dapat memberikan dana cair hingga 90% dari harga kendaraan yang diajukan oleh pelanggan dengan bunga kompetitif mulai 0.59% perbulan.

Untuk menyukseskan acara IIMS Hybrid 2021 ini, MTF juga bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia untuk menyasar pelanggan dengan segmentasi syariah.

Tak hanya itu, Albertus menambahkan bahwa dalam pameran ini dijadikan MTF sebagai momentum untuk meluncurkan dua program terbaru, program pertama adalah Kredit Pintar yang merupakan program pembiayaan dengan menjaminkan mobil lama sebagai tambahan biaya down payment kendaraan baru.

Sedangkan program kedua adalah Kredit Millenials, dimana skema kredit dalam program lini diharapkan bisa membantu pelanggan untuk tetap produktif dengan biaya angsuran lebih ringan di 3 tahun pertama dengan tenor sampai dengan 5 tahun.

Selain menawarkan program-program di atas, MTF juga memiliki layanan aftersales chatbot Marsha melalui Whatsapp 081113705740 dimana para pelanggan dapat mengajukan pertanyaan kepada Marsha dan akan dilayani selama 24 jam.

Selain itu, pelanggan dapat melakukan monitor pembayaran angsuran via Aplikasi MTF GO, mendapat layanan klaim asuransi serta bantuan pengurusan perpanjangan STNK.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img