Manjakan Konsumen, Daihatsu Astra Jatim dan Bali Jamin Ketersediaan Spare Part Jelang Liburan Nasional dan Mudik 2018

 

Surabaya, Otomotif1.com – Jelang musim mudik lebaran dan mudik bersama pada tahun 2018 yang cukup panjang ini, para pemilik kendaraan disibukkan dengan beragam persiapan, termasuk melakukan service atau pengecekan pada kendaraan yang akan digunakan untuk mudik ke kampung halaman.

Istimewanya, liburan nasional dan mudik lebaran tahun ini memang cukup panjang, dan momen tersebut dipastikan cukup menyedot banyak waktu, karena hampir bersamaan para pemilik kendaraan akan melakukan hal yang sama, yaitu pergi ke bengkel resmi untuk melakukan service.

Namun demikian, Astra Daihatsu Jawa Timur menjaminan kenyamanan ketersediaan spare part selama libur nasional dan mudik tahun ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh Part Area Coordinator Jawa Timur dan Bali, Cahyo Adiwiyono disela-sela buka bersama di Swiss-Bellin Hotel Tunjungan, Senin (4/6).

“Ketersediaan spare paret Daihatsu untuk Jawa Timur sampai Bali sudah aman. Karena sejak bulan Mei sudah kami dorong ketersediaan stok spare part untuk satu bulan. Kenapa kami siapkan jauh-jauh hari karena ekspedisi spare part pada H-7 sampai H+7 kegiatan ekspedisi spare part sudah harus sudah tutup,” tegas Cahyo.

“Karena itu, saya memberi jaminan kepada konsumen Daihatsu, tidak perlu khawatir kalau selama mudik spare part Daihatsu akan sulit ditemui di bengkel resmi (Beres) Daihatsu,” imbuh Cahyo.

Sementara itu, menurut Area Service Coordinator Jawa & Bali, Sapto Pamungkas R mengatakan kalau ajang tahunan menjelang musim liburan dan mudik lebaran Astra Daihatsu Motor (ADM) Surabaya selalu menggelar “Astra Holiday Campaign” (AHC) guna memberikan palayanan paripurna terhadap konsumen Daihatsu.

“Dalam ajang AHC ini ADM Jawa Timur menggelar Posko Mudik dan Bengkel Siaga, namun demikian kami  jauh-jauh hari sudah memberikan informasi kepada pengguna Daihatsu untuk melakukan booking service jelang mudik lebaran ini,” jelas Sapto.

“Untuk Posko Mudik sendiri yang dulu kita adakan di Caruban, untuk tahun ini kami pindah ke exit tol Mojokerto. Sementara untuk bengkel siaga Jawa Timur tetap buka selama mudik lebaran, dan jam kernaya seperti biasa mengikuti jam kantor sehari-hari, ” tandas Sapto.

Sebagai informasi, Daihatsu Astra International daerah operasi Jawa Timur sendiri baru akan melakukan kick-off bengkel siaga dan posko mudik 2018, pada Jumat (8/6).

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here