Maserati Akan Berpartisipasi di Motor Valley Fest 2021

Otomotif1.com l – Maserati akan berpartisipasi dengan pemutaran perdana, konferensi, dan acara dinamis di edisi ketiga Motor Valley Fest, festival dengan udara terbuka yang merayakan “Lembah Motor” Italia, yang akan diadakan di Modena mulai Kamis, 1 Juli hingga Minggu, 4 Juli.

Edisi kedua yang dijadwalkan sebagai acara langsung, setelah versi digital pada tahun 2020, akan mengambil alih lokasi ikonik dan piazza kota di wilayah Emilia-Romagna Italia yang telah menjadi rumah bagi Maserati selama lebih dari 80 tahun.

Sekali lagi, acara ini merayakan aliansi antara Merek Trident, daerah asalnya, inovasi dan semangat, faktor-faktor yang selalu menjadi pusat Maserati dan masih menjadi inti dari Era barunya.

Partisipasi Maserati dalam Motor Valley Fest akan berlangsung pada pukul 09:00 pada tanggal 1 Juli di Akademi Militer kota (Piazza Roma), dengan konferensi pembukaan secara tradisional.

Upacara pembukaan akan ditutup dengan peluncuran global Levante Trofeo Fuoriserie Edition khusus yang dibuat secara eksklusif dengan Massimo Bottura.

Motor Valley Fest 2021 juga akan menandai dimulainya Tur Pabrik baru, yang diselenggarakan untuk para penggemar yang ingin mengunjungi pabrik Modena yang bersejarah, yang baru-baru ini dimodernisasi untuk menempatkan lini produksi supercar MC20, lini pengecatan baru, dan Lab Mesin yang inovatif, yang dibangun Nettuno, mesin yang dirancang dan dikembangkan oleh Maserati dan dilindungi oleh paten yang 100% dimiliki oleh perusahaan itu sendiri.

Berikut detail program acara, diskusi roundtable dan tes dinamis yang akan diikuti Maserati di jalan dan di alun-alun kota Modena.

Acara dan diskusi roundtable
Nilai-nilai inovasi, semangat, dan desain Merek akan kembali menjadi sorotan di Motor Valley Fest, dengan serangkaian pembicaraan dan acara khusus.

Pakar Maserati akan berpartisipasi dalam diskusi meja bundar berikut:

  • Kamis 1 July | 11:00 – 12:30 hrs | Military Academy
    Motor Valley Top Table menampilkan Francesco Tonon, Head of Product Planning, Maserati FuoriSerie&Maserati Classiche
  • Jumat 2 July | 09:00 – 09:45 hrs | Law Faculty – Via S. Geminiano, 3
    “Sustainability and Electric” menampilkan Davide Danesin, Eksekutif Program Maserati GT Line
  • Jumat 2 July | 11:00 – 11:45 hrs | Law Faculty – Via S. Geminiano, 3
    “Perubahan sosial: bagaimana pelanggan berubah?” menampilkan Paolo Tubito, Maserati CMO.
  • Jumat 2 July | 14:00 – 14:45 hrs | Law Faculty – Via S. Geminiano, 3
    “Design” menampilkan Klauss Busse, Maserati Head of Design.
  • Jumat 2 July | 16:15 – 17:00 hrs | Law Faculty – Via S. Geminiano, 3
    “Heritage” menampilkan Enrico Billi, Maserati Head of Product Management & Go-To-Market
  • Jumat 2 July | 16:30 – 17:00 hrs | Law Faculty – Via S. Geminiano, 3
    “Maserati Talent Talk”, presentasi 40 menit tentang perusahaan dan profesional kuncinya dan sesi tanya jawab 15 menit dengan siswa. Menampilkan Marco Magnanini – Manajer Merek Global Maserati.

Pusat Kota Tua Modena menyediakan panggung terbuka Ghibli Hybrid, mobil listrik pertama dari Brand, akan dipamerkan di Halaman Akademi Militer, sementara Piazza Roma merupakan latar belakang untuk tampilan asli dalam warna bendera Italia, dibuat dalam bodywork MC20 (dalam warna Bianco Audace), Quattroporte Trofeo (hijau) dan Ghibli Trofeo (merah), trim paling ekstrim dan kuat dari sedan Maserati.

Acara dinamis di area Novi Sad Park
Pada hari Jumat 2 Juli, Novi Sad Park akan menjadi arena, di mana dua supercar MC20, satu biru tua dan satu putih, akan dipacu mulai pukul 11:30 dan pukul 15:45, menyoroti kinerja Nettuno yang menakjubkan, mesin di lintasan lurus dan tikungan dari sirkuit pusat kota sementara baru yang disertifikasi oleh ACI Sport, yang disebut “Motor Valley Arena”.

Tur Pabrik Maserati Modena
Bertepatan dengan Motor Valley Fest, Maserati membuka kembali pintu pabrik sejarahnya di Viale Ciro Menotti, yang baru-baru ini dimodernisasi dan didedikasikan semata-mata untuk produksi mobil super sport MC20 baru.

Pabrik Modena adalah lokasi ajaib yang menggabungkan DNA “buatan Italia” Maserati dan Warisannya dengan dorongan tak terbendung menuju masa depan dan inovasi: pabrik telah diperbarui dengan fasilitas produksi, perakitan mesin, dan pengecatan untuk menampung produksi MC20 dan versi listrik masa depan.

Mulai Kamis 1 Juli pabrik akan dibuka untuk tur dari pukul 09.00 hingga 17.30, menawarkan pemandangan langsung tentang bagaimana sebuah ikon lahir; pemesanan diharuskan di https://motorvalley.it/partner/maserati-automobili/.

Publik juga dapat mengunjungi Showroom, yang selama Motor Valley Fest akan menjadi tuan rumah instalasi yang didedikasikan untuk Maserati 250F, Formula 1 single-seater yang membawa Juan Manuel Fangio meraih kemenangan di kejuaraan dunia F1 1954 dan 1957.

Juga dipamerkan mobil Quattroporte Fuoriserie Unica One-Off yang dibuat untuk mewakili dan mengidentifikasi koleksi Unica dari program kustomisasi Maserati.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here