McLaren dan APL Luncurkan Sneaker Mewah dengan Tiga Pilihan Warna Baru

Otomotif1.com – Pembuat supercar mewah McLaren Automotive dan APL, merek sepatu atletik berkinerja tinggi, telah merilis produk baru APL McLaren HySpeedTM dalam tiga warna baru yang menarik perhatian.

Ini adalah peluncuran kedua rangkaian sepatu mewah APL McLaren HySpeedTM yang terinspirasi
oleh supercar dan hypercar ikonik McLaren sejak rilis global pertamanya Agustus lalu dan
melanjutkan kolaborasi antara kedua perusahaan yang sama-sama duduk di persimpangan
kualitas, inovasi, dan performa.

Kedua pemimpin dalam kategori produknya masing-masing, APL dan McLaren Automotive
menggabungkan pencarian performa dengan kualitas kelas dunia dan material mewah yang estetika dan kesejajaran desain merek yang selaras mewakili puncak kemewahan dan performa.

“Menyusul sambutan yang sangat positif dari peluncuran pertama sepatu kets APL McLaren
HySpeedTM️, kami telah berkolaborasi dengan APL untuk memperkenalkan warna baru yang menarik pada koleksi yang terinspirasi dari semangat, dinamika, dan energi supercar kami. Baik McLaren dan APL adalah pemimpin di bidangnya dan berkomitmen untuk mendorong batasan desain dan teknologi untuk meningkatkan performa, yang menjadikan kolaborasi ini sangat sesuai,” ungkap George Biggs, Chief Sales and Marketing Officer, McLaren Automotive.

Dalam kolaborasi kali ini dengan McLaren Automotive, APL mdnghadirkan tiga warna baru HySpeed yang sangat menarik. Karena warna-warna baru ini menunjukkan betapa serbaguna dan menariknya kolaborasi tersebut, khususnya dengan varian warna khususnya Pristine/Magenta ombré fade.

“Kami terinspirasi oleh ‘Wizards of Woking’, dan sebagai penghormatan, kami di APL membuat dan menerapkan campuran tekstur dan warna yang unik ke HySpeed untuk rilis terbaru,” tutup George Adam Goldston and Ryan Goldston, APL Co-Founders

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here