Melayani Dengan Hati, SUN Star Motor Tuban Gelar Family Festival Xpander Pinter Bener Show Room Event

Tuban, Otomotif1.com – Meski baru pada Agustus 2018 lalu diresmikan, PT SUN Star Motor Tuban, yang berlokasi di Jl HOS Cokroaminoto 36, Dondong Gedongombo, Semanding, Kabupaten Tuban, sudah beberapa kali menggelar acara yang sifatnya mendekatkan diri kepada konsumen Mitsubishi di wilayah Tuban dan sekitarnya, salah satunya adalah acara Family Festival ‘Pilih XPander Pinter Bener’ Show Room Event.

Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen dan calon konsumen Mitsubishi, PT MMKSI selaku distributor kendaraan penumpang Mitsubishi dengan menggandeng PT SUN Star Motor Tuban, menggelar acara Family Festival ‘Pilih Xpander Pinter Bener’ Show Room Event yang digelar di dealer PT SUN Star Motor Tuban, Sabtu siang (26/10).

“Event ini bertujuan membawa kebahagiaan konsumen, karena Xpander masih mendapatkan respons positif di masyarakat. Selain itu kami memberikan apresiasi kepada konsumen dan ingin mengenalkan kembali Xpander kepada konsumen yang belum tahu, selain lebih mendekatkan diri Sun Star Motor Tuban kepada masyarakat Tuban dan sekitarnya,” ungkap Bachrowi Cahyono, Branch Manager PT SUN Star Motor Tuban kepada Otomotif1, Sabtu (26/10).

Bachrowi menambahkan, selain ajang mendekatkan diri kepada konsumen Mitsubishi, kegiatan ini juga merupakan branding sekaligus sosialisasi PT SUN Star Motor Tuban kepada masyarakat Tuban dan sekitarnya.

“Kegiatan ini sangat positif sekali, untuk membranding SUN Star Motor Tuban sebagai salah satu dealer Mitsubishi yang hadir dengan pelayanan yang kami berikan dengan sepenuh hati. Karena itu, kami ingin melakukan kegiatan ini sesekali di tempat terbuka. Di Tuban kondisi pasar kendaraan lumayan unik dan menantang, posisi SUN Star Motor Tuban yang dikepung competitor menjadikan tantangan tersendiri bagi kami. Karena itu, kami coba melakukan pendekatakan secara lebih personal kepada konsumen,” ujarnya.

Sebagai bukti dari pelayanan yang paripurna dari SUN Star Motor Tuban, dalam acara yang dihadiri 200 lebih tamu undangan, PT SUN Star Motor Tuban memperkenalkan layanan baru yaitu layanan bengkel service yang buka di hari Minggu sampai mobile service yang datang datang langsung ke lokasi.

“Kami ingin memberikan arti lebih dari sebuah pelayanan kepada konsumen. Biasanya jika hari biasa kondisi bengkel selalu penuh, kami sediakan layanan bengkel di hari Minggu selain itu, juga kami sediakan mobil service yang datang langsung ke konsumen . Untuk layanan hari Minggu bengkel kami buka dari jam 09.00-15.00 WIB,” papar Bachrowi.

Ketika disinggung kembali mengenai target penjualan kegiatan pada ajang family festival ‘Pilih Xpander Pinter Bener’ ini Bachrowi menegaskan dirinya tidak muluk-muluk untuk mencapai target penjualan pada acara yang digelar hanya beberapa jam ini.

“Pada kegiatan ini, selain membahagiakan konsumen, kita juga melakukan open sale khusus pada calon pembeli dan fokus pada pelayanan konsumen. Mungkin itu berbeda dengan kegiatan ‘Pilih Xpander Pinter Bener’ yang diselenggarakan di Lapangan Parkir Lenmarc Surabaya beberapa waktu yang lalu, itu kan umum sekali,” katanya.

Lebih lanjut Bachrowi, mengatakan, kegiatan tersebut lebih meyakinkan pada konsumen, Xpander masih menjadi market leader di segmen small MVP (Multi-Purpose Vehicle) atau mobil minivan, meskipun saat ini banyak kompetitor baru muncul dan sebagai pemanasan sebelum digelarnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya.

Beberapa program promo khusus untuk even ini juga disiapkan. Antara lain, DP dan bunga rendah, gratis asuransi 1 tahun, dan emas 3 gram untuk pembiayaan melalui perusahaan pembiayaan yang sudah ditunjuk oleh Sun Star Motor Tuban.

Lalu ada lagi bonus gratis kaca film Konika Minolta, gratis biaya jasa sesuai service manual book, hingga 50 ribu kilometer. Gratis paket smart gold untuk perawatan dan servis berkala hingga 50 ribu kilometer. Dan asuransi kecelakaan diri untuk waktu 1 tahun.

Selain itu, pada acara ini juga disediakan unit test drive Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport. Hal ini dilakukan agar calon konsumen bisa merasakan sensasi berkendara dengan kedua kendaraan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here