Mengenal Lebih Dekat Diler DFSK Jemursari Surabaya Pasca PSBB di Kota Surabaya

Otomotif1.com – Meski tidak lagi dibilang sebagai pendatang baru di Indonesia, DFSK yang hadir pertama kali di tahun 2018 di Jawa Timur melalui ajang GIIAS Surabaya 2018 lalu, sedikit banyak kehadirannya sudah bisa diterima oleh masyarakat Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Sebagai ibukota Provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya merupakan salah satu area dengan pertumbuhan serta permintaan kendaraan-kendaraan DFSK tertinggi setelah area Jabodetabek. Hal inilah membuat DFSK terus berusaha untuk mengantisipasi seluruh permintaan dan melayani para konsumen di Timur Pulau Jawa ini dengan cara menambah dua dealer baru yakni DFSK Kenjeran dan DFSK Jemursari Surabaya.

Nah, dalam kesempatan ini kita akan berbicara tentang dealer DFSK Jemursari yang memiliki lokasi strategis dipintu masuk kota Surabaya.

CV Manang Sejahtera Abadi sebagai salah satu mitra DFSK di Jawa Timur nampaknya paham betul dengan strategi pasar yang dijalankannya. Terbukti, penjualan produk DFSK di Jawa Timur khususnya Surabaya meningkat sepanjang tahun.

Dealer DFSK Jemursari yang berlokasi di Jl Raya Jemursari menjadi dealer ke-4 bagi DFSK di Kota Surabaya,

Kota Surabaya merupakan salah satu area yang memiliki prospek penjualan otomotif cukup baik dengan total marketnya mencapai 41 ribu unit per tahunnya, atau sekitar 30% dari total penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur. Sehingga DFSK perlu meningkatkan pelayanan dan jangkauan kepada konsumen di Surabaya untuk mengantisipasi permintaan kendaraan yang meningkat di tahun 2020.

“Surabaya merupakan salah satu area terpenting dengan pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2019. Kami berharap kesuksesan di tahun lalu bisa kembali terjadi di tahun ini, dan konsumen di Jawa Timur bisa mendapatkan solusi mobilitas mereka melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” ujar Yansen Tan selaku Operasional Manager CV Manang Sejahtera Abadi, kepada Otomotif1 beberapa waktu lalu.

Direktur DFSK Manang Sejahtera Abadi (MSA) Cheliyono Jenardi T didampingi Operasional Manager DFSK Manang Sejahtera Abadi, Yansen Tan saat peluncuran DFSK Glory i-Auto di dealer DFSK MSA Kenjeran, Sabtu (25/7).

Dealer DFSK Jemursari yang berdiri di atas lahan 875 M2, dengan luas bangunan 650 M2, dealer Jemursari yang berlokasi di Jl Raya Jemursari No 9A, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur dan diresmikan pada awal tahun 2020.

Dealer DFSK Jemursari sudah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) sehingga konsumen bisa mendapatkan pelayanan seluruh pelayanan yang dibutuhkan.

Untuk konsumen yang ingin melakukan test drive juga bisa dilakukan di dealer DFSK Jemursari, dari DFSK 560, Supercab sampai produk terbaru DFSK yaitu DFSK i-Auto.

Penerapan Protokol Kesehatan Dealer DFSK Jemursari

Penerapan masa transisi new normal di sejumlah daerah di Indonesia membuat roda perekonomian kembali bergerak perlahan dan aktivitas sehari-hari perkantoran perlahan kembali normal.

Begitu pula dengan dealer DFSK Jemursari yang senantiasa untuk selalu mengikuti dan mendukung peraturan yang berlaku demi kebaikan semua pihak.

Di masa new normal ini, DFSK Jemursari sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Tentu saja karyawan yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seluruh karyawan dealer DFSK Jemursari yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya.

Selain itu seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Kemudian perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

Sementara untuk konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan-kendaraan DFSK tidak perlu khawatir juga karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus-virus.

“Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia. Bagi kami Keamanan dan kenyamanan yang utama ketika datang berkunjung ke dealer, dan menyediakan berbagai kebutuhan konsumen akan kendaraan DFSK sebaik mungkin adalah kewajiban kami dalam melayani,” tegas steven selaku Branch Manager dealer DFSK Jemursari.

Sedangkan dari pelayanan after sales, konsumen sudah bisa memanfaatkan program Flight Service, yaitu sebuah program layanan servis di area-area strategis. Dimana para pemilik kendaraan DFSK dapat melakukan servis rutin di daerah yang lebih terjangkau dengan pelayanan sesuai standar bengkel resmi.**

 

 

 



UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Surabaya Gelar Seluruh Model BMW X Diajang BMW X Week

Otomotif1.com - Mengambil tempat di BMW Astra Surabaya Jl HR Muhammad Kav Surabaya, ruang pamer BMW Astra Surabaya benar-benar berubah semarak dengan tampilan seluruh...

Handal Disegala Medan, DPPKBP3A Kabupaten Blitar Pilih X-Ride Sebagai Kendaraan Operasional

Otomotif1.com – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar melakukan pemesanan 34 unit Yamaha X-Ride untuk kegiatan operasional...

Lewat Auto2000 Virtual Weekend Sales, Dapatkan Penawaran Harga dan Cicilan New Yaris 2020 Tanpa Harus Keluar Rumah

Otomotif1.com – Setelah sukses meluncurkan All New Corolla Cross, New Innova TRD, New Sienata Welcab dan New Hilux. Dam kemudian Toyota Astra Motor (TAM)...

Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Madiun-Kediri Gelar Ngobrol Santuy Bareng A-Gen 125

Otomotif1.com - Sebagai apresiasi kepada para pelanggan di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Madiun-Kediri dalam memeringatinya di tahun ini dengan cara yang berbeda, dengan tahun...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here