Menpan RB Tjahjo Kumolo Dukung Penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021

Otomotif1.com l – Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Menpan RB), Tjahjo Kumolo, mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran pada (16/4). Kunjungannya kali ini didampingi langsung oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dan Project Manager IIMS Hybrid 2021, Rudi MF.

Menpan RB tersebut mengunjungi booth-booth pameran produk kendaraan mobil dari berbagai APM,  dan turut mencoba beberapa mobil yang menarik perhatiannya. Satgas Covid-19 IIMS Hybrid 2021 mengendalikan secara langsung arus kerumunan sesuai dengan protokol kesehatan berbasis CHSE yang diterapkan.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Hybrid 2021 akan memastikan pengunjung yang hadir dapat melaksanakan aturan protokol kesehatan yang ketat, guna mengantisipasi mata rantai Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan cek suhu tubuh, dilengkapi mengisi self-assessment form. Fasilitas Test Swab PCR dan Test Swab Antigen juga disediakan untuk pengunjung dalam rangka penerapan protokol CHSE dengan harga terjangkau.

Bagi masyarakat yang tertarik berkunjung secara langsung ke IIMS Hybrid 2021, dapat melakukan pembelian tiket pengunjung secara langsung di IIMS Hybrid 2021 pada hari Senin sampai Kamis (Weekdays) dari jam 12.00 – 21.00 WIB sedangkan Jumat sampai Minggu (Weekend) dari jam 11.00 – 21.00 WIB.

Pengunjung cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data diri yang dibutuhkan dan melakukan pembayaran tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend dengan metode pembayaran secara cashless melalui akses laman indonesianmotorshow.com. Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun.

Mulai hari ini pengunjung IIMS Hybrid 2021 juga bisa membeli di indomaret terdekat dengan cara melakukan pembelian tiket di kasir. Selanjutnya pilih kategori tiket serta lakukan pembayaran. Pengunjung akan mendapatkan kode unik yang tertera pada bagian bawah struk pembayaran melalui website www.indonesianmotorshow.com/invitation dan klik redeem. Pilih tanggal sesuai kategori tiket dan klik submit lalu download serta simpan QR Code IIMS Hybrid 2021

***

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img