Menutup 2018, PT Piaggio Indonesia Membuka Diler ke-38 di Nusa Dua Bali

Bali, Otomotif1.com –  Setelah sukses dengan pembukaan dealer di Denpasar dan Gianyar, PT Piaggio Indonesia  yang berkolaborasi dengan PT Tiara Indah Abadi dipenghujung tahun 2018 baru-baru ini kembali memperkuat Premiumization Roadmap Strategy yang berlokasi di Nusa Dua, Bali.

Dengan dibukanya diler ini akan memperluas jaringan ke bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

“Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan prioritas utama PT Piaggio Indonesia. Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori. Untuk itu, kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Dealer showroom terbaru ini dibangun diatas lahan seluas 565-meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom dealer terbesar dengan konsep Motoplex.

Sebagai informasi, Motoplex membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts) dimana dealer akan membantu pelanggan menemukan produk paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan, sekaligus memberikan perawatan sepeda motor dalam pelayanan berkonsep satu atap.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia, bersama menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas dengan pelayanan dan pengalaman lebih baik bagi pelanggan kami di bagian selatan pulau Bali. Ini adalah peluang besar dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat dan kami berharap dapat mencapai kesuksesan dengan menambah diler kami di Pulau Dewata,” papar Kurniawan Adinata, Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Nusa Dua, PT Piaggio Indonesia dan PT Tiara Indah Abadi memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening yang bernilai hingga Rp5.500.000 dan Rp8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

Selain itu, untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10% untuk servis dan suku cadang mulai 14 Desember hingga 31 Januari 2019.

Pembukaan diler ini masih dalam rangka melanjutkan kemeriahan Vespa Primavera ke-50 Anniversary, PT Piaggio Indonesia akan mengadakan celebration ride bersama dengan komunitas Vespa di pulau Bali, pada Sabtu 15 Desember 2018, dengan Vespa Primavera edisi 50th Anniversary yang ikonik akan mengikuti riding.

Celebration ride bersama dengan komunitas Vespa akan melewati dan mengunjungi tempat-tempat ikonik yang telah menjadi simbol identitas pulau Bali.

Pelanggan yang datang di acara opening diler Piaggio Vespa di Nusa Dua dan celebration ride bersama komunitas Vespa dapat menikmati kesempatan untuk berpartisipasi dalam Digital Content Competition (DCC) yang merupakan kegiatan aktivasi digital dari #50TahunVespaPrimavera – yang telah dilaksanakan sejak 8 Oktober 2018 dan akan selesai pada 23 Desember 2018. Seluruh informasi mengenai kompetisi dapat ditemukan melalui www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here