Menyambut Piala Dunia 2018 Rusia, Hyundai Berkolaborasi Dengan Maroon 5

 

Jakarta, Otomotif1.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai Motor yang saat ini menjadi official partnet FIFA di ajang Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, menggandeng band pop rock papan atas asal Amerika, Maroon 5.

Marron 5 adalah band pemegang multi platinum Grammy Award. Grup band yang terbentuk pada tahun 1997 dan diawaki Adam Levine, Micky Maden, Matt Flyn dan Ryan Dusick ini, rencananya akan membawakan salah satu hitsnya yaitu “Three Little Birds” sekaligus untuk mengenang penyanyi reggae legendaris Bob Marley.

Dipilihnya ‘Three Little Birds’ milik Bob Marley ini karena lagu ini mendorong penggemar sepakbola untuk rehat sejenak dan menikmati turnamen sepakbola ini secara utuh.

Lewat lagu ini juga Hyundai ingin menyampaikan pesan yang penuh keceriaan dan optimisme (joy and positivity) dimana Hyundai hadir untuk meningkatkan kualitas hidup dengan ‘quality time’.

Hyundai dan Maroon 5 membawakan lagu ini dalam versi original sebagai bentuk penghormatan bagi Bob Marley dan juga untuk mendapatkan semangat perdamaian dan kebebasan.

“Kolaborasi dengan band Maroon 5 ini merupakan cara inovatif kami dalam menyampaikan pesan dari brand Hyundai kepada para konsumennya dan kaitannya dengan Piala Dunia 2018 Rusia ini,” ujar Minsoo Kim-Head of Marketing Division Hyundai Motor Company.

Berikut adalah tautan untuk menyaksikan hasil videoklip yang disutradarai oleh Joseph Kahn untuk Hyundai dan Maroon 5 :

– TV Commercial (Full): https://youtu.be/-E-c7ta67-M

– Music Video (Maroon5’s Youtube Channel): https://youtu.be/mUYsp5baMXo

– Behind the Scene: https://youtu.be/jPKBoR7sx6w

– Commentary: https://youtu.be/9NHiwjQx8sY – Hyundai Santa Fe (30s): https://youtu.be/xUbdDk2rRZo

– Hyundai Kona (30s): https://youtu.be/OGi1AqxlKIs

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here