Menyambut Piala Dunia 2018 Rusia : Hyundai menghadirkan FIFA World Football Museum

 

Jakarta, Otomotif1.com – Sebagai official partner FIFA di ajang Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia dalam waktu dekat, Hyundai Motor dengan bangga menghadirkan Musium Sepakbila Dunia yang berlokasi di Hyundai Motorstudio di Kota Moskow, Sabtu.

Musium ini terbuka untuk umum mulai tanggal 9 Juni sampai 20 Juli 2018.

Diharapkan, lewat museum ini Hyundai mengajak para pecinta sepakbola untuk lebih mengenal Piala Dunia FIFA melalui semangat dan loyalitas para fans sepakbola serta sejarah dan peristiwa yang dilalui oleh para pemain sepakbola di masa lalu.

Di museum ini para pengunjung dapat melihat beberapa signature item yang berkaitan erat dengan Piala Dunia FIFA seperti:

– Trofi Jules Rimet – Trofi bagi Pemenang Piala Dunia 2018 Rusia (akan dipajang pada 9,16,23 & 27 Juni)

– 64 buah bola Adidas Telstar yang digunakan untuk memulai (kick-off) setiap pertandingan Piala Dunia FIFA 2018

– Beberapa item milik pemain sepakbola legendaris seperti Pele, Diego Maradona, Lev Yashin, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Sangat bangga bisa menghadirkan Museum Sepakbola Dunia di kota Moskow, yang mana merupakan ibu kota negara tuan rumah Rusia dan juga rumah bagi Hyundai Motorstudio Moskow yang merupakan Brand Center Hyundai di Rusia,” ujar Wonhee Lee – President & CEO Hyundai Motor di acara pembukaan Museum Sepakbola Dunia FIFA beberapa waktu lalu dalam siaran persnya yang diterima redaksi Otomotif1, Senin (11/6).

“Kami bekerjasama (dengan FIFA) berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan istimewa bagi para penggemar setia sepakbola, baik yang berada di Rusia maupun di dunia, selama turnamen Piala Dunia 2018 Rusia ini berlangsung,” tandas Wonhee Lee.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here