Mercedes-Benz Distribution Indonesia Serahkan Sprinter Van Kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, Otomotif1.com – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memberikan dukungan dalam upaya memenuhi tanggung jawab sosialnya kepada Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini yang merebak ditanah air dan belahan dunia lainnya dengan menyediakan satu unit Sprinter Van kepada ‘Ambulans Gawat Darurat (AGD)’, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Melalui bantuan Sprinter Van ini, diharapkan, petugas medis dapat melakukan mobilisasi dari satu institusi kesehatan ke lokasi lainnya, terutama di saat yang sangat dibutuhkan ditengah pandemi COVID-19.

Sprinter Van akan dioperasikan oleh AGD sebagai dukungan logistik kepada petugas medis yang merupakan garda terdepan dalam melawan COVID-19.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menyampaikan, kondisi saat ini merupakan masa yang sulit, selain memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan mitra bisnis. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, berupaya untuk dapat memberikan dukungan penuh dalam rangka pemutusan penyebaran wabah Covid-19 di tanah air dan membantu tim medis sebagai pejuang melawan keganasan covid-19 di garda terdepan.

“Kami juga merasa bertanggung jawab untuk mendukung para pejuang di garda depan, seperti petugas medis. Dengan menyediakan Sprinter Van kepada AGD, kami yakin bahwa Mercedes-Benz dapat memenuhi kebutuhan transportasi untuk petugas medis yang harus tetap siaga ditengah pandemi ini,” ujarnya.

Mercedes-Benz Sprinter merupakan kendaraan van penumpang yang berkapasitas angkut hingga 20 orang dan akan digunakan sebagai kendaraan operasional ‘Ambulans Gawat Darurat’ selama periode 6 bulan ke depan. AGD ditunjuk oleh Dinas Kesehatan sebagai penyedia layanan gawat darurat untuk melayani wilayah provinsi DKI Jakarta.(*)

Reporter-SonnyWibz

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here