Mercedes-Benz Dukung IKAT Indonesia

 

Jakarta, Otomotif1.com – Sebagai bentuk tanggung jawab kepada generasi muda Indonesia yang ingin maju dalam berbagai bidang, Mercedez-Benz sebagai produsen kendaraan premium di dunia dan di Indonesia sangat berkompeten menanggapi hal tersebut. Karena itu, Mercedez-Benz saat ini juga mulai merambah ke segmen generasi muda atau milenials sebagai sasaran konsumennya.

Bentuk kepedulian Mercedez-Benz dapat dilihat dari dukungannya terhadap busaha IKAT Indonesia, hasil karya generasi muda Indonesia.

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam konferensi pers IKAT Indonesia

 

Hal ini dijelaskan oleh Deputy Director Marketing Communication, PT Mercedez-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto saat berlangsungnya pameran tenun IKAT karya Didiet Maulana di Hotel Monopoli Jakarta, Rabu (9/5).

“Kami sangat bangga dapat mendukung sepenuhnya acara IKAT Indonesia dalam memperkenalkan koleksi terbarunya “Surya” untuk musim Mentari 2018 ini. Seperti kita ketahui bersama, kini peran generasi muda semakin besar di dalam berbagai aspek kehidupan, tidak hanya di dunia pendidikan formal, namun di jaman sekarang generasi muda juga banyak berkarya dan berkarir sebagai profesional dan memiliki peran vital dalam bidang yang digeluti nya masing-masing. Tak ketinggalan mereka juga sudah mulai banyak yang menampilkan potensi nya dengan karya-karya dan bakat yang luar biasa dalam kesehariannya. Mercedes-Benz berkomitmen untuk mendukung peran generasi muda di Indonesia dengan menawarkan beragam pilihan mobil New Generation Compact Cars yang cocok dengan segmen para generasi muda atau millenials dengan membawa unsur kenyamanan, kemewahan, desain yang dinamis dan keselamatan berkendara,” paparnya.

Mercedez-Benz mendukung sepenuhnya pameran tenun IKAT Didiet Maulana untuk musim Mentari (Spring Summer) 2018, dengan tema judul koleksi kali ini “Surya”, yang mewakili kedinaminsan gerak anak muda dan juga bentuk siluet baru yang memancarkan optimisme.

Penyerahan Token of Appreciation dari Didiet Maulana (IKAT Indonesia) kepada Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia

 

Uniknya dari acara ini adalah sistem “see now buy now”, dimana para undangan dapat membeli koleksi secara langsung pada buku katalog, sesaat setelah mereka melihat show berlangsung melalui JD.ID, sebuah platform e-commerce yang mendukung acara ini. Sebuah konsep baru yang menghubungkan antara off-line activities dengan online.

Beberapa tahun terakhir Mercedes-Benz telah memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia diantaranya A-Class, CLA, CLA Shooting Break dan GLA.

Mercedes-Benz mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran. Penciptaan konten yang luas telah direalisasikan untuk keluarga Compact Cars. Mercedes-Benz juga menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting, dan Mercedes-Benz ingin berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia tersebut.

Untuk itu dalam kampanye globalnya yakni “Grow up.” ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectElderly dan lain-lain yang mana tema ini sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupan kita sehari-hari.

Dengan menggandeng desainer ternama seperti Didiet Maulana, merupakan bagian dari usaha Mercedes-Benz untuk berkomunikasi dengan kaum muda melalui konsep dan ide kreatif. Kedepannya, Mercedes-Benz masih terus akan berkomitmen terhadap generasi muda dengan kampanye “Grow up” dan akan menuangkan konsep desain-desain artistik yang dinamis pada mobil-mobil New Generation Compact Cars di waktu yang akan datang.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here