Mercedes-Benz Sapa Warga Medan Dengan Pembukaan Diler Baru, Perkuat Jaringan di Sumatera Utara

Otomotif1.com l –  Mercedes-Benz terus melakukan ekspansi bisnis di seluruh Indonesia selama 50 tahun kehadirannya di Indonesia, termasuk di wilayah Medan dan sekitarnya, sebagai komitmen dalam memberikan layanan Best Customer Experience.

Bertepatan dengan hal ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan mengenai authorized Mercedes-Benz dealer terbaru di Medan, Sumatera Utara. Fasilitas diler Mercedes-Benz ini telah memulai pembangunan sejak tanggal 8 November dan akan beroperasi pada kuartal ke-3 tahun 2021.

Diler terbaru PT Arista Jaya Abadi akan sepenuhnya menerapkan standar retail Mercedes-Benz Retail Experience 2020: MAR 2020 sebagai tolok ukur global dalam memberikan pengalaman pelanggan, yang dilengkapi dengan identitas perusahaan (corporate identity) Mercedes-Benz.

Hal ini dilakukan agar showroom memiliki kesan yang elegan, namun tetap fungsional serta siap menuju transformasi digital di area ritel otomotif.

Sertifikasi 3S (Sales, Service, dan Spare parts) telah dipenuhi oleh diler resmi Mercedes-Benz PT Arista Jaya Abadi. Dengan luas tanah sebesar 2.500 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.000 m2 termasuk 4 service bay.

Selain itu, terdapat ruang di area showroom untuk menampilkan enam kendaraan secara permanen.

Memiliki lokasi strategis di Medan merupakan keuntungan bagi pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di Sumatera Utara dan daerah-daerah sekitarnya.

PT Arista Jaya Abadi juga akan menawarkan fasilitas Demo Car yang meliputi berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz tersedia untuk test-drive oleh calon pelanggan sebagai bagian dari proses pemilihan dan keputusan untuk membeli.

“Kami bangga mendukung PT Arista Jaya Abadi sebagai bagian diler resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz. Dengan langkah ini, kami siap untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di wilayah Medan dan sekitarnya. Dengan terus melakukan kegiatan yang berorientasi kepada pelanggan, kami berharap akan terus menghadirkan pengalaman berkendara terbaik dengan line-up produk terbaru kami yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan setempat,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Fasilitas diler sementara Arista Medan telah dibuka

Berlokasi di area stategis kota Medan, di Jalan Ringroad – Komplek OCBC Blok B96, diler PT Arista Jaya Abadi saat ini juga siap untuk memberikan layanan kepada seluruh pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz di wilayah Medan dan sekitarnya melalui layanan temporary facility showroom dan workshop.

Saat ini, fasilitas sementara diler PT Arista Jaya Abadi beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat sehingga tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh konsumen.

Adapun protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung, seperti: selalu sanitasi dan disinfeksi area tempat kontak pelanggan, tersedia protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung.

Terlebih lagi, kendaraan di cover dengan penutup jok dan kemudi sebelum servis dimulai, menyediakan pembersih tangan di area tempat kontak pelanggan. Kenyamanan pelanggan tetap menjadi yang terutama sehingga tersedia meja resepsionis dan ruang tunggu yang nyaman dan selalu dibersihkan secara berkala.

Agustinus Irawan Gozali, President Director, PT Arista Jaya Abadi mengatakan, “Kami sangat senang untuk mengumumkan PT Arista Jaya Abadi sebagai diler penumpang Mercedes-Benz terbaru di Medan. Dengan konstruksi fasilitas diler baru ini, kami terus berupaya untuk menawarkan produk dan layanan premium Mercedes-Benz yang sejalan dengan pedoman pengalaman terbaik bagi pelanggan atau Best Customer Experience. Kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Medan dan area sekitarnya.”

Selain memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan, PT Arista Jaya Abadi juga menawarkan berbagai program, antara lain cicilan mulai dari IDR 10 juta per bulan selama 3 tahun untuk Mercedes A-Class dan C-Class, kemudian program bunga mulai dari 0% selama 3 tahun untuk Mercedes E-Class dan S-Class.

Semua program ini sudah mencakup garansi kendaraan, gratis penggantian suku cadang habis pakai, dan gratis servis berkala tanpa kilometer* (*Syarat dan ketentuan lainnya berlaku). ***

 

[Sumber: Media Relation Mercedes-Benz Indonesia]; [Foto-foto: Dok. Mercedes-Benz Indonesia]

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Usung Konsep Hybrid, “IIMS Motobike Show” Akan Menjadi Penutup Agenda Pameran Otomotif Nasional di Tahun 2020

Otomotif1.com l – Dyandra Promosindo bersama MotoVillage, Jakarta akan menggelar pameran otomotif hybrid pertama tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020...

Hati-Hati Jika Ingin Memodifikasi Ban Pada Kendaraan Anda! Bisa Berakibat Fatal Saat Berkendara

Otomotif1.com l – Penggunaan ban bagi sebagian orang seringkali dianggap sebagai hal yang biasa-biasa saja. Perhatian dan pengetahuan tentang ban tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan...

Pandemi Tidak Menyurutkan Minat Peserta Untuk Hadir di JoyFest 2020 Yang Digelar Mulai Hari ini

Otomotif1.com l – Meskipun terdapat pembatasan dalam jumlah pengunjung, namun gelaran Joyfest 2020 hari pertama ini terbilang sukses. Antusias pengunjung yang hadir untuk mengikuti...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here