Meriahkan Fazzio festival Kediri Puluhan Konsumen Gelar Fazzio City Touring Kota

Otomotif1.com – Minggu 5 Juni, di hari terakir Fazzio Festival di Kediri Town Square puluhan konsumen Fazzio Melakukan City Touring Kota Kediri. Fazzio Festival yang sudah berjalan selama 9 hari ini di tutup dengan City Touring Kota Kediri.

City Touring yang di mulai start dari Yamaha Sentral Kediri yang finish di Kediri Town Square, sebelum finish para konsumen menuju tempat tempat ikonik kediri untuk melakukan foto Bersama dengan Fazzio Haybrid Connected.

Selain foto di tempat ikonik di Simpang Lima Gumul,Peserta touring ini menuju tempat makan sebelum menuju ke Lokasi Fazzio Festival. Sesampainya di lokasi Finish para konsumen Fazzio ini juga berkesempatan untuk mengikuti Fazzio Photo Contest dimana berhadiah 1 unit Fazzio dan jutan rupiah untuk para pemenang.

“sangat senang kita di ajak buat touring kota, denagn Motor yang lagi ramai di bicarakan utntuk keliling kota Kediri dan diajak undang secara khusus untuk datang ke Yamaha Fazzio Festival di Kediri dan menjadi rangkaian kemeriahan Fazzio Festival di kediri” Uangkap Dwi konsumen City Touring.

Dwi Sendiri sudah 2 bulan menggunkan Motor Fazzio Hybrid Conncted ini untuk kegiatan sehari-hari sangat membantunya untuk menunjang aktivitasnya dengan model motor yang Classy sangat menunjang kegiatannya sebagai seorang mahasiswa.

“Selama Pemakaian kurang lebih 2 bulan ini saya sangat puas dengan desain dan fiture yang di Motor Yamaha Fazzio ini, sangat mempermudah aktivitas saya terutama denagn double hooknya yang sangat membatu Ketika membawa banyak barang selain itu dengan adanya Y- Connected sangat membantu Ketika sedang berkendara ada pesan di Handphone akan muncul notifikasinya di spidometer” imbuh Dwi.\

Para konsumen fazzio juga sangat mengapresiasi Pihak yamaha karena ikut dilibatkan secara langsung dengan Fazzio Festival yang sedang berlangsung di area Kediri Town Square. Mereka berharap akan terus terlibat dalam acara yang di selenggarakan oleh Yamaha.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here