Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Yamaha Madiun Kediri Gelar Promo Servis Gratis Injektor Motor

Otomotif1.com – Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 serta bentuk terima kasih Yamaha kepada pelanggan setianya, di bulan Agustus ini Yamaha area Madiun-Kediri memberikan banyak Promo menarik kepada konsumen.

Promo tersebut berupa service gratis untuk pembersihan injektor sepeda motor di 54 bengkel resmi Yamaha yang berada di wilayah keresidenan Madiun-Kediri.

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi untuk mendapatkan service gratis injector ini. Seperti jarak tempuh speda motor harus lebih dari 15.000 km, dan konsumen wajib mengikuti (follow) account Instagram @yamahamandiri serta memberikan komentar pada unggahan promo service gratis pembersihan injektor tersebut.

Selain itu, konsumen juga diharuskan untuk mendownload dan melakukan registrasi pada aplikasi My Yamaha Motor yang bisa semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan beragam layanan dari Yamaha, khususnya untuk layanan purna jual (afte sales) sepeda motor.

Jika seluruh persyaratan telah dipenuhi, selanjutnya konsumen dapat menunjukannya ke petugas service dealer untuk diverifikasi dan setelah itu motor konsumen bisa langsung menikmati layanan servis gratis pembersihan injektor.

“Program pembersihan injektor sepeda motor secara gratis ini adalah bentuk terimakasih Yamaha kepada pelanggan yang setia menggunakan produk-produk dari Yamaha. Selain itu, momen ini juga kita gunakan untuk memperkenalkan aplikasi yang baru saja kita luncurkan awal tahun ini kepada konsumen yaitu My Yamaha Motor yang memiliki berbagai macam informasi & kegunaan khusunya untuk layanan after sales,” Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Link Instagram : https://www.instagram.com/yamahamandiri/

UPDATE TERBARU

Related news

Semakin Dekat dengan Konsumen, BMW Astra Surabaya Resmikan BMW Luxury Store di Grand City Mall Kota Surabaya

Otomotif1.com - Guna memenuhi keinginan konsumen yang ingin melakukan modifikasi tapi dengan asesoris asli BMW, nampaknya tidak perlu pusing lagi untuk mencarinya. Tinggal, datang...

Tampil Lebih Racing Dengan Ubahan Terbaru, Suzuki Wagon R Edisi Khusus 50 Tahun Suzuki Kini Bisa Dipesan di UMC

Otomotif1.com - Merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Sabtu...

Ini yang Membuat DFSK Super Cab Laku Keras di Daerah Perbukitan Seperti Malang

Otomotif1.com - Sampai saat ini, banyak orang bertanya apa sih hebatnya DFSK Super Cab? Padahal kendaraan yang menggunakan dua jenis bahan berbeda bensin dan...

Semakin Dekat Masyarakat Kota Pahlawan, KTM Husqvarna Hadir di Wiyung Surabaya

Otomoti1.com - Konsistem dan komit dalam mengembangkan KTM di Indonesia, khususnya dalam hal pelayanan kepada konsumen di Kota Pahlawan, KTM Indonesia terus dikembangkan dengan...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here