Meriahkan HUT RI ke-74, COC Gelar Touring Kemerdekaan

Semarang, Otomotif1.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Komunitas Wuling Jawa Tengah yang tergabung dalam COC menggelar touring kemerdekaan menuju Karanganyar, Jawa Tegah pada Minggu (25/8).

Mengangkat tema Guyub dan Kebersamaan, acara ini diikuti sebanyak 22 kendaraan dengan 1 unit kendaraan service car, touring kemerdekaan ini mendapat dukungan penuh dari dealer Wuling PT Automobil Jaya Mandiri (AJM), yang siaga mengawal seluruh member COC selama perjalanan touring.

Rute pertama seluruh peserta touring kemerdekaan mengunjungi dealer Wuling Solo, yang disambut Branch Manager Wuling Solo Bapak Temmy beserta seluruh stafnya. Rute selanjutnya, para peserta touring menuju lokasi wisata air terjun Jumok yang berlokasi di Karanganyar.

Di tempat wisata ini para peserta dan keluarga menikmati makan siang dengan aneka lauk dan makanan  yang beragam yang dibawa oleh masing masing keluarga, sehingga sangat terasa suasana guyub, kebersamaan dan kekeluargaan.

Setelah makan siang, barulah acara puncak digelar yaitu diadakannya beragam lomba acara 17 an, seperti makan kerupuk untuk anak anak, lomba makan kacang berpasangan oleh para istri dan lomba memasukkan air berpasangan yg dilakukan para member pria. Acara lomba berlangsung seru dan meriah.

Selanjutnya, setelah dari air terjun Jumok, para peserta melanjutkan perjalanan menuju rute ketiga yaitu mengunjungi Candi Cetho yang memiliki medan cukup ekstrim karena banyaknya jalan.

Di sini para member sekaligus menguji kehandalan performa mobil Wuling Confero, Cortez dan Almaz melewati medan yg  ekstrim dan terbukti,Wuling memang handal.

Selanjutnya, seiring turunnya kabut senja, seluruh member COC Jateng yang berpartisipasi dalam tour yang bertajuk Wuling Goes to Karanganyar kembali melanjutkan perjalanannya  kembali ke Semarang dengan membawa kenangan indah kebersamaan.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here