Meriahnya Gathering Nasional ke-3 Yamaha Nmax Club Indonesia Di Pulau Lombok

 

Jakarta, Otomotif1.com –  Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) didirikan pada 29 Agustus 2015 di Jakarta, atas dasar persamaan visi dan misi sebagai pengguna dan pecinta Yamaha Nmax di Indonesia. Didirikan oleh 5 orang, YNCI kini telah memiliki 161 chapter tersebar diberbagai kota kabupaten, kota madya dan propinsi diseluruh Indonesia, jumlah member yang terdata saat ini sekitar 10.000 orang.

Lewat ajang tahunan Gathering Nasional (Gatnas) yang sudah digelar masuk tahun ke-3 ini, YNCI kembali ingin memperat kebersamaan para pengguna dan pecinta Yamaha Nmax baik di Indonesia maupun yang dunia international.

Lewat ajang tahunan yang selalu menonjolkan persatuan dan persaudaraan antar selama pengguna Yamaha Nmax dan penguna sepeda motor, diajang gathering nasional 2018 ini YNCI ingin juga mengangkat budaya Indonesia. Seperti memperkenalkan pariwisata dan budaya Lombok.

Sedikitnya, ribuan member YNCI dan masyarakat umum membaur memadati lokasi gathering nasional ke-3 yang digelar di Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pekan lalu. Para member YNCI sengaja tidak menyewa penginapan, melainkan menggelar tenda camping ground di pinggir pantai, sehingga para member YNCI lebih merasakan suasana alam yang natural.

Yudi Kusuma selaku Ketua Umum dan pendiri Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI)

 

Nuansa Indonesia Timur ikut menyelimuti gelaran event ini dengan hadirnya anggota-anggota YNCI dari Ende (Nusa Tenggara Timur), Sorong dan Jayapura. Lady bikers YNCI turut menyemangati dengan mengadakan touring dari Bogor, Bandung, Malang menuju lokasi acara di Lombok. Setelah itu dilanjutkan sampai titik nol kilometer di Sape, NTB.

Acara semakin meriah karena dalam ajang Gatnas ini juga disajikan berbagai even seperti modification contest, pameran foto, pentas seni budaya, kuliner, live music, edukasi (kampanye anti narkoba dan tertib lalu lintas) dan safety riding, YNCI Award 2018 sebagai apresiasi untuk chapter yang berprestasi.

 

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua member YNCI yang telah hadir pada event Gathering Nasional ke-3 ini. Terima kasih kepada Yamaha Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Semoga dengan event akbar YNCI ini dapat makin menyemangati kita untuk menjaga ikatan kekeluargaan yang kuat, semakin mengenal dan mencintai Indonesia, dan pastinya terus berkarya bagi sesama dan menginspirasi dalam kehidupan ini,” papar Yudi Kusuma selaku Ketua Umum dan pendiri YNCI.

Atmosfer kedaerahan sangat terasa ketika kesenian musik tradisional gendang beleq asli Lombok ditampilkan. Semua yang hadir di acara itu menikmati kekayaan budaya Indonesia dari Nusa Tenggara Barat. Kuliner khas daerah setempat pun dapat dijumpai di sekitar area event.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here