Meski Bungkam Soal Foto DR150, NJKB Suzuki DR 150 Sudah Bocor Duluan

Surabaya, Otomotif1.com – Isu tentang hadirnya sepeda motor model terbaru dari pabrikan Suzuki berjenis dual purpose yang belakangan sedang ramai digunjingkan di medis sosial, nampaknya semakin jelas setelah Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dari DR 150 bocor di media sosial.

Dari screenshoot yang beredar tertulis DR 150 dengan harga yang tertera di informasi nilai jual kendaraan bermotor 18 Maret 2019 yang dikeluarkan Samsat Polda Metro Jaya senilai Rp 23.500.000.

Namun demikian, informasi dari pihak Suzuki sendiri yang enggan disebutkan namanya, menyebutkan harga tersebut sudah fixed, tapi memang belum jadi harga jual resmi pabrikan.

“Itu baru NJKB belum termasuk Ongkir, Margin dan BBN. Dan harga NJKB itu udah fixed. Tinggal nunggu harga resminya aja,” ujarnya.

Bukan cuma NJKB saja yang beredar, tapi sosok Suzuki DR150 sendiri ternyata sudah tersebar di dunia maya dan beberapa media sudah mengangkatnya.

Jika melihat dari foto yang beredar, motor dual purpose ini memang sedikit berbeda dari motor trail yang selama ini gembar gemborkan. Dari sosoknya tampilan Suzuki DR150 yang mengambil basis motor Haujue NK15 yang beredar di negeri Tiongkok, ini adalah motor yang tergolong dalam kategori baru untuk model di Indonesia.

Motor dual purpose adalah motor yang sangat fleksibel, artinya bisa digunakan untuk medan off-road dan on-road.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here