Mewah, Papan Nama Rolls-Royce Ghost Terbaru Bertabur 850 Bintang yang Menyala

Otomotif1.com – Home of Rolls-Royce di Goodwood, Sussex Barat, adalah Pusat keunggulan manufaktur mewah Global.

Bespoke Collective dari para desainer, insinyur, dan pengrajin yang beroperasi dari fasilitas terkenal di dunia ini dengan gigih menciptakan cara yang inovatif dan canggih bagi klien Rolls-Royce untuk mewujudkan visi Bespoke mereka.

Hari ini, kelompok spesialis yang sangat kreatif ini mempersembahkan Illuminated Fascia: sebuah inovasi Bespoke yang dibuat secara eksklusif untuk Ghost baru menjelang pengungkapan globalnya pada 1 September pukul 19:00 GMT melalui rolls-roycemotorcars.com.

Dikembangkan selama dua tahun dan lebih dari 10.000 jam kolektif, Illuminated Fascia menghadirkan papan nama Ghost bercahaya halus yang dikelilingi oleh lebih dari 850 bintang ke dalam rangkaian interior Ghost baru.

Terletak di sisi penumpang dasbor, konstelasi dan tanda kata sama sekali tidak terlihat saat mobil tidak beroperasi. Inovasi Bespoke pertama di dunia ini secara halus menggemakan Starlight Headliner, yang telah menjadi bagian dari ikonografi Rolls-Royce seperti Spirit of Ecstasy, Pantheon Grille dan monogram ‘Double R’.

Illuminated Fascia dibentuk mengikuti keputusan marque untuk mengejar arahan desain Post Opulent dengan Ghost baru: itu adalah tanggapan langsung terhadap feedback dan saran yang diberikan oleh klien Ghost sebelum pengembangan mobil.

Detail yang rumit ditolak demi cara yang lebih halus bagi pelanggan untuk mewujudkan visi Bespoke mereka. Dalam semangat ini, Bespoke Collective memilih untuk tidak menggunakan teknologi layar sederhana untuk mendapatkan efek yang mereka inginkan. Sebaliknya, mereka mulai menciptakan inovasi kemewahan sejati yang sangat kompleks dan otentik.

Iluminasi itu sendiri diperoleh melalui 152 LED yang dipasang di atas dan di bawah fascia, yang warnanya sangat serasi dengan jam kabin dan pencahayaan tombol instrumen.

Untuk memastikan bahwa grafik Ghost menyala secara merata, digunakan panduan cahaya setebal 2 milimeter, yang menampilkan lebih dari 90.000 titik terukir laser di seluruh permukaan.

Ini tidak hanya menyebarkan cahaya secara homogen, tetapi juga menciptakan efek sekejap saat mata bergerak melintasi fascia, menggemakan kilauan halus Starlight Headliner.

Pekerjaan teknik ekstensif dilakukan untuk memastikan bahwa Illuminated Fascia benar-benar tidak terlihat saat tidak beroperasi. Untuk mencapai ini, tiga lapisan material komposit digunakan.

Pertama adalah substrat Piano Black, yang diukir laser untuk menghilangkan pewarnaan hitam dan memungkinkan cahaya bersinar melalui tanda kata Ghost dan gugus bintang. Ini kemudian dilapisi dengan lapisan pernis berwarna gelap, menyembunyikan tulisan saat tidak digunakan.

Terakhir, fascia ditutup dengan lapisan pernis dengan warna halus sebelum dipoles dengan tangan untuk mendapatkan hasil akhir kilap-tinggi setebal 0,5 mm yang seragam, serasi dengan aksen gloss tinggi lainnya yang dimasukkan ke dalam interior.

“Illuminated Fascia sangat selaras dengan arah desain Post Opulent yang kami kejar dengan Ghost baru. Estetika yang elegan dan minimal ini merupakan respons spesifik terhadap lapisan klien yang menanggapi Ghost: pria dan wanita yang memiliki keinginan yang sama akan ekspresi Rolls-Royce yang bersih dan rapi. Seperti desain progresif mobil lainnya, fitur tersembunyi hingga menyala ini menyembunyikan kerumitan yang diperlukan untuk menciptakan kesan kemewahan tanpa usaha dengan pernyataan dekoratif sederhana,” ujar Michael Bryden selaku Ketua Desainer Bespoke Rolls-Royce.**

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here