MG Agresif Jangkau Warga Malang Lewat Peresmian Outlet MG Sutoyo Malang

Otomotif1.com l – MG Motor Indonesia kembali memperluas jaringan pemasarannya hingga ke Kota Malang, Jawa Timur melalui peresmian outlet terbarunya MG Sutoyo, Malang.

Ini membuktikan komitmen MG yang terus menjangkau masyarakat Indonesia menjadi lebih dekat.

Komitmen ini dibuktikan melalui peresmian outlet terbarunya di Kota Malang.

Penunjukan Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya, membawa MG menjadi semakin dekat dan meluas yang menjangkau wilayah Jawa Timur setelah Surabaya.

Dengan misi yang sama, MG semakin intens dalam melebarkan sayap dan memberikan pelayanan yang prima secara menyeluruh bagi masyarakat Malang dan sekitarnya.

Outlet seluas 1.130,85 m2 yang bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 97 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

Di area showroom yang lega terpajang hingga 6 unit mobil MG yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-SMART, yang bisa dengan leluasa dieksplorasi oleh seluruh pengunjung.

Petugas penjualan terlatih MG juga telah siap untuk diajak berkonsultasi mengenai keunggulan mobil MG.

Sementara untuk pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada unit MG dapat langsung dilayani di area servis seluas 510,67 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil sekaligus.

Ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan sajian kopi dan teh juga tersedia untuk menjadi tempat singgah sementara sambil menunggu unitnya ditangani.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Tanah Air.”

Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia.

“Kami mentargetkan akan membuka 30 outlet resmi hingga akhir tahun 2021, tujuannya untuk mempermudah akses konsumen terhadap pengalaman berkendara khas MG,” ungkap Rendi.

MG Sutoyo Malang terletak di kawasan strategis dan mudah dijangkau oleh warga di kota Malang.

Seluruh layanan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Hendra Thiemailattu, Owner MG Sutoyo Malang, menjelaskan, “Kami yakin ragam pilihan produk MG dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya.”

Kehadiran outlet MG Sutoyo Malang membuka akses masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya.

Dua line-up SUV MG seperti MG ZS dan MG HS siap dipinang oleh pelanggan warga Malang yang ingin memilikinya.

Dalam rangkaian peluncuran ini MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya yang bertempat di Pakuwon Mall pada tanggal 8-13 Juni 2021.

Selain MG Sutoyo Malang, pelanggan dapat mengunjungi outlet MG lainnya di Indonesia yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado.

Untuk mencari tahu lokasi dealer MG terdekat dari rumah Anda, silakan kunjungi www.mgmotor.id atau ikuti Instagram @mgmotor.id untuk mengetahui kabar terbaru dari MG Motor Indonesia.
***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here