MG Pamerkan Teknologi i-Smart di Ajang IIMS Hybrid 2021

Otomotif1.com l – Strategi MG untuk membangun reputasinya di Indonesia terus dilakukan, salah satunya melalui pengenalan teknologi terdepan, yaitu mobil elektrik dan i-SMART.

MG secara resmi memperkenalkan MG ZS EV dalam penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, yang sudah lebih dulu mengukir berbagai prestasi di Inggris, India, dan beberapa negara lain.

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021, tercatat ada lebih dari 36.000 pengunjung pameran yang mendatangi booth MG untuk mengetahui dan ingin mencoba langsung beragam teknologi yang disematkan pada line-up MG, yaitu MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV.

Booth MG banyak dikunjungi pengunjung IIMS Hybrid 2021//dok: red-otomotif1.com//sonnywibz

Mobil MG ZS EV saat ini hanya bisa dicoba langsung di arena test drive IIMS, saat ini sudah dikendarai lebih dari 300 pengunjung.

Meski masih dalam tahap perkenalan, banyak pengunjung yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki MG ZS EV dan menjadikan mobil ramah lingkungan ini sebagai mobil utamanya dalam beraktivitas.

Fakta menarik dari survey terhadap peserta uji kemudi MG ZS EV ini adalah keunggulannya pada gear knob yang unik, Electric I-MAX Panoramic Sunroof yang lega, dan akses port pengisian listrik yang berada di area ‘Star Rider’ grille MG yang sangat unik dan elegan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan  “Berkat kepercayaan dari seluruh pihak yang terlibat, keputusan MG untuk tampil perdana di ajang IIMS Hybrid ini menjadikan pilihan yang tepat, terbukti dari antusiasme positif yang kami terima sejak hari pertama penyelenggaraan IIMS berlangsung,” ungkap Arief.

Teknologi i-SMART merupakan salah satu teknologi yang banyak menarik minat pengunjung.

Pada teknologi i-SMART, pengemudi MG akan dimudahkan dalam mengendalikan fitur-fitur pada mobilnya semudah mengucapkan kalimat perintah atau secara remote dengan ujung jari saja.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia//dok; red-otomotif1.com//sonnywibz

Rendi Radito selaku Sales & Network Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Penawaran menarik yang kami tawarkan melalui MG UpGreat Deal dan instant approval untuk program angsuran, layanan purna jual yang sangat menjanjikan, serta beragam promo lainnya juga menjadi daya pikat tersendiri. Target kami tahun ini adalah bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia dengan memperluas jaringan resmi hingga 30 outlet, terutama di pulau Sumatera dan Jawa.”

Saat ini MG tidak hanya memamerkan keunggulannya dalam hal teknologi berkendara di Indonesia saja.

MG Cyberster jadi primadona di ajang Shanghai Auto Show 2021//dok; red-otomotif1.com//sonnywibz

Pasalnya mulai 19 April 2021, MG juga menunjukkan kebolehannya dalam menjadikan MG Cyberster primadona di ajang Shanghai Auto Show 2021.

Sebagai “the world’s first pure electric super sports gaming cockpit” kendaraan futuristik ini betul-betul memikat jutaan pasang mata yang menyaksikan salah satu pameran otomotif terbesar di dunia ini.

MG masih akan terus menyapa para pecinta otomotif di arena IIMS Hybrid 2021 hingga tanggal 25 April 2021, menawarkan beragam program penjualan yang penuh keuntungan bagi seluruh penggemarnya.
***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here