MG ZS SUV Bergaya Inggris Yang Semakin Digemari, Ini Kata Mereka!

Otomotif1.com l – Morris Garrage, atau yang lebih akrab dengan sebutan “MG” ini adalah mobil besutan produsen mobil lawas ternama asal Inggris Raya lewat Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) nya di Indonesia ‘MG Motor Indonesia’, mengawali kiprahnya di Indonesia pada awal tahun 2020.

Sejak pertama diluncurkan, MG ZS, sebagai varian perdana MG, sudah cukup banyak menyita perhatian penggemar SUV ditanah air. Kiprah MG ZS dipasar otomotif nasional ternyata mampu menandingi SUV pendahulunya yang tampil dengan berbagai keunggulan namun harga yang ditawarkannya-pun cukup menguras kantong konsumennya.

Dikelas mobil SUV, MG ZS memiliki tampilan yang eksklusif dengan dimensi ukuran yang kompak dengan mengusung fitur “Brit Dynamic”, sangat memikat begitu banyak hati masyarakat pecinta SUV di Indonesia.

Beberapa konsumen MG memberikan testimoninya dalam sebuah wawancara terpisah dengan tim MG, mereka diantaranya adalah Astro Ivan (33), Fransisqus (43), dan Nur Laila (34) membagikan pengalamannya setelah mengendarai MG ZS dalam kurun hampir satu tahun pertama.

Kata pertama yang terlontar tentang MG ZS adalah Stylish”, saat ditemui secara terpisah.

Astro Ivan, seorang eksekutif muda, yang memiliki gaya hidup berbanding lurus dengan fungsional MG ZS, mengatakan, “Keinginannya untuk mencoba hal baru dan tampil beda diwujudkan dengan mengendarai MG ZS.”

Hal serupa juga dirasakan oleh Nur Laila, MG ZS memiliki fitur mewah sekelas SUV meskipun harganya masih di bawah 300 juta, fitur seperti Electric I-MAX Panoramic Sunroof tidak hanya memberikan tampilan yang elegan, tetapi juga nyaman dan disukai oleh anak-anaknya.

Lain halnya lagi dengan yang dirasakan oleh keluarga Frans, yang mendapat kesan pertama lewat tampilan logo oktagonal yang ikonik asal Inggris, ini membuat kekaguman tersendiri dikalangan rekan kerjanya.

“Senang dan Bangga saya bisa memiliki MG ZS,” tukas Frans dalam satu kesempatan wawancaranya.

MG ZS juga memberikan pengalaman berkendara ‘True Dynamic Style’ saat mengaspal dijalan ibukota dan berbagai lintasan ditanah air dengan berbagai kontur jalannya dan juga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

“Manifestasi dari redefined expectation kini sudah dibuktikan sendiri oleh seluruh pelanggan kami dan hal tersebut menjadi semangat bagi MG Motor Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen di Tanah Air. Dalam rangka terus mewujudkan komitmen tersebut, kami ingin membuka akses yang lebih luas lagi bagi para pecinta SUV bergaya Inggris ini untuk mencoba dan membawa pulang MG ZS, di antaranya melalui perluasan jaringan dan berbagai penawaran menarik terhadap konsumen. Termasuk program “MG Year End Salebration” yang menawarkan begitu banyak keuntungan di akhir tahun ini,” tukas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Dalam sesi wawancara, Ivan mengatakan, “Tampilan MG ZS sangat “Stylish”, baik dari sisi eksterior maupun interior, membuat saya semakin percaya diri untuk menjadikan MG ZS sebagai pilihan utama berkendara dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu, fiturnya yang lengkap serta kualitas yang prima, khas standar Eropa, memberikan perasaan ekstra nyaman dalam berkendara. Saya ingin tampil beda, itulah mengapa saya memilih MG ZS.”

Mewakili suara para konsumen, Ivan, Nur, dan Frans mengatakan bahwa ketenangan dalam berkendara adalah hal yang utama dan hal itu dirasakan sejak mengendarai MG ZS yang didukung oleh fitur keselamatan yang prima. Ragam fitur keselamatan–terutama airbag yang tertanam di 6 titik, serta kombinasi ABS (Anti-lock Braking System), EBD (electronic Brake-force Distribution), EBA (electronic brake assist), SCS (Stability Control System) sangat membantu saat berkendara di jalanan ibu kota, terlebih di kondisi cuaca dengan curah hujan tinggi seperti saat ini.

MG terus berupaya melakukan berbagai langkah kreatif untuk memberikan pelayanan ekstra kepada para konsumen di masa pandemi ini. Salah satunya adalah pre-delivery inspection yang ketat, yaitu proses sanitasi serta pengaplikasian disinfektan terhadap setiap unit yang akan digunakan agar memberikan ketenangan lebih bagi para konsumennya.

Fitur keselamatan memang menjadi prioritas utama lewat perwujudan Brit Dynamic, disamping desain bercita rasa Inggris dan handling penuh presisi, apalagi MG ZS telah mendapatkan sertifikasi uji keselamatan tingkat internasional, seperti ANCAP dan Euro NCAP. Konsumsi bahan bakar yang irit turut memberikan perasaan nyaman terhadap para pengguna MG ZS.

Keputusan memilih MG ZS lebih didasarkan kepada nilai tambah dari apa yang ditawarkan. Untuk keluarga muda seperti Frans dan Nur, kegiatan berkendara bersama keluarga terasa memuaskan karena ruang kaki serta kapasitas bagasi yang luas.

Kekedapan suara di dalam kabin ditambah layar infotainment berukuran 8 inci yang didukung sistem pengeras suara berkualitas 3D membuat perjalanan dengan MG ZS kian seru.

Keistimewaan lain yang ditawarkan kepada seluruh konsumen saat ini untuk membawa pulang MG ZS dan HS dapat diperoleh lewat program Year End Salebration. Ragam fasilitas yang menguntungkan juga diberikan, mulai dari bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya (*Syarat & ketentuan berlaku), siap dinikmati oleh seluruh calon konsumen Indonesia.

Konsumen dapat mengakses langsung  line-up dan layanan MG dengan menghubungi outlet dealer resmi terdekat yang dapat diakses di www.mgmotor.id. Selain MG ZS, calon konsumen juga diberikan keleluasaan untuk menguji MG HS.

Saat ini MG memiliki 10 outlet resmi yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Medan untuk melayani kebutuhan penjualan, servis, dan juga suku cadang bagi setiap pelanggan. Semua informasi kekinian dari MG juga dapat diakses melalui Instagram resmi @mgmotor.id. ***

 [Sumber: Media Relation MG Motor Indonesia]; [Foto-foto: MG Motor]

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Usung Konsep Hybrid, “IIMS Motobike Show” Akan Menjadi Penutup Agenda Pameran Otomotif Nasional di Tahun 2020

Otomotif1.com l – Dyandra Promosindo bersama MotoVillage, Jakarta akan menggelar pameran otomotif hybrid pertama tahun ini, IIMS Motobike Hybrid Show, pada tanggal 4 – 13 Desember 2020...

Hati-Hati Jika Ingin Memodifikasi Ban Pada Kendaraan Anda! Bisa Berakibat Fatal Saat Berkendara

Otomotif1.com l – Penggunaan ban bagi sebagian orang seringkali dianggap sebagai hal yang biasa-biasa saja. Perhatian dan pengetahuan tentang ban tidak banyak dimiliki oleh kebanyakan...

Pandemi Tidak Menyurutkan Minat Peserta Untuk Hadir di JoyFest 2020 Yang Digelar Mulai Hari ini

Otomotif1.com l – Meskipun terdapat pembatasan dalam jumlah pengunjung, namun gelaran Joyfest 2020 hari pertama ini terbilang sukses. Antusias pengunjung yang hadir untuk mengikuti...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here