Mitsubishi Bocorkan Produk Terbarunya Yang Akan Meluncur Pada November 2019

Tokyo, Otomotif1.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sebagai induk dari Mitsubishi Global , Selasa (5/11) lewat rilis resmi yang diterima redaksi Otomotif1, membocorkan wujud dari produk terbarunya untuk menambah varian lain dari produk Mitsubishi yang sudah ada saat ini di Indonesia.

Dalam rilisnya tersebut, MMC menjelaskan bahwa produknya tersebut adalah kendaraan dengan perpaduan karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vevicles (SUV), secara tidak langsung produk tersebut akan bermain disegmen crossover MPV.

Model tersebut akan diluncurkan di Jakarta pada 19 November 2019. Tentunya ini sebuah kehormatan bagi Indonesia, karena untuk Asia Tenggara Indonesia memang masih menjadi pasar yang menjanjikan bagi Mitsubishi.

Dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap, MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia.

Jika melihat dari foto yang disebarkan oleh MMC, model terbaru ini menggunakan platform low Multi Purpose Vehichle (LMPV) andalannya yang sudah kita kenal lama di Indonesia yaitu Xpander, yang diubah menjadi sebuah kendaraan Sport Utility Vehicles (SUV).

Kehadiran produk terbaru dari Mitsubishi ini digadang-gadang akan menjadi pesaing langsung Daihatsu All New Terios, Toyota All New Terios dan New Honda BR-V.

Dari tampilan spyshoot yang ditampilkan nampak terlihat over fender dan ground clearance yang sedikit lebih tinggi, hingga menyentuh angka 22—225 mm.

Menggunakan velg berdiameter 17 inci, dengan profil van berukuran antara 205/55 R17 dengan sekitar 215mm.

Meski hanya tampilan eksterior yang ditampilkan, menurut informasi yang didapat pada bagian interior akan mendapatkan banyak ubahan, serta adanya beberapa fitur tambahan yang membuatnya berbeda dengan Xpander yang sudah dijual saat ini.

Fitur tambahan yang dimaksud seperti, parking sensor, lampu depan LED, lampu kabut LED, roof rail, warna interior hitam, jok sudah dibalut kulit dan head unit 7 inci.

Disinggung mengenai harga, pastinya harga yang dibanderol akan berbeda dengan Xpander yang ada saat ini, dan infonya lebih mahal sedikit dari Xpander. Varian produk terbaru ini akan memiliki beberapa tipe.

Penasaran ? Tunggu saja November 2019 ini apakah produk ini akan hadir seheboh saat pertama kemunculan Xpander, kita lihat saja.

 



UPDATE TERBARU

Related news

Meski Start dari Posisi 21, Galang Hendra Akhirnya Sukses Raih Poin Pertama di WorldSSP Portimao Portugal

Otomotif1.com - Galang Hendra sukses meraih poin pertamanya di kompetisi World Supersport championship (WSSP), pada seri 3 yang berlangsung di sirkuit Portimao, Portugal, Minggu...

Galang Hendra Siap All Out Raih Poin di Sirkuit Portimao Purtugal

Otomotif1.com - Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama, akan menjalani seri ke-3 balapan World Supersport Championship (WorldSSP) di Sirkuit Portimao, Portugal, akhir...

Pasca Vacum Akibat Covid-19, Galang Hendra Optimis Raih Hasil Maksimal Diajang WorldSSP 600

Otomotif1.com - Setelah vacum selama kurang lebih 5 bulan akibat wahab Covid-19, ajang balapan World Supersport 600 (WorldSSP)kembali bergulir di sirkuit Jerez, Spanyol pada...

Konsistensi Wahyu Nugroho dan Poin Pertama M Faerozi di Seri Perdana Asia Road Racing Championship 2020

Sepang- Malaysia, Otomotif1.com - Pembalap muda potensial binaan Yamaha Indonesia, Wahyu Nugroho menunjukkan konstensinya. Meskipun berstatus rookie atau pendatang baru dalam balap Asia Road...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here