Mitsubishi Motors Hadirkan Kids Life’s Adventure Park di 52 Tahun Kehadirannya di Indonesia

Otomotif1.com – Melaui tema “Edukasi Literasi Digital untuk Anak Indonesia”, sejak diperkenalkannya konsep branding terbarunya ini, yaitu ‘Life’s Adventure’ kepada masyarakat luas di tanah air pada Maret 2022 yang lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin mempertegas komitmennya untuk terus memberikan kontribusi dalam tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat, khususnya anak-anak di Indonesia dengan menghadirkan kegiatan Cause Marketing CSR yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” (KLAP), yang digelar pada tanal 17 Desember 2022 kemarin di CIBIS Park Cilandaak Jakarta Selatan.

default

Berlangsungnya event ini sekaligus sebagai peringatan 52 tahun hadirnya Mitsubishi Motors di Indonesia, dimana pada acara ini MMKSI mengajak anak-anak dari berbagai usia dan institusi pendidikan dan panti asuhan yang datang dari berbagai daerah di Jabidetabek untuk memberikan edukasi tentang literasi digital.

“Setelah lebih dari 50 tahun Mitsubishi Motors tumbuh bersama masyarakat Indonesia, kami ingin terus memberikan kontribusi lebih bagi anak-anak yang merupakan aset utama masa depan Indonesia dengan menghadirkan Kids Life’s Adventure Park. Event ini dibuat dengan mengkombinasikan landasan utama 3 pilar CSR MMKSI dengan fokus utama untuk memberikan edukasi literasi digital. Seperti yang diketahui bersama, perkembangan dunia digital cukup pesat dan memiliki dampak positif dan negatif yang dapat mempengaruhi para penggunanya terutama anak-anak. Melalui event ini kami ingin memberikan edukasi dan ilmu yang dapat berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital secara bijak dan maksimal, sehingga ilmu yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan. Persembahan kami ini juga tidak lepas dari komitmen kami untuk berkontribusi dalam life’s adventure masyarakat Indonesia dari berbagai aspek kehidupan dan event ini menjadi salah satu langkah nyata kami dalam mewujudkannya,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Rencananya, tema KLAP di setiap tahunnya akan berbeda, yang akan menyoroti masalah sosial yang terjadi di masyarakat, khususnya di bidang anak-anak dan Pendidikan.

Apakah KLAP akan hadir dibeberapa kota besar di Indonesia ?

Kita tunggu saja, acara interaktif yang dikemas dengan edukasi ini.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here