Mitsubishi Motors Luncurkan Varian Terbaru Dari MPV Xpander Diajang GIIAS 2018

 

Surabaya, Otomotif1.com – Salah satu pemain terbesar kendaraan penumpang di tanah air, Mitsubishi Motor kembali unjuk gigi diajang pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan digelar mulai 2-12 Agustus ,2018 di ICE, BSD City, Tangerang.

Dalam ajang pameran akbar tahunan ini Mitsubishi Motors akan meluncurkan satu varian kendaraan baru dari MPV Mistubishi Xpander.

Menurut Deputy Group Head of Planning and Communication Group PT MMKSI, Intan Vidiasari, varian terbaru kendaraan kecil serba guna dari MPV Xpander ini akan diluncurkan, guna menjangkau segmen pasar yang lebih luas.

“Setiap kali kami meluncurkan suatu produk, kami sudah melakukan survey pasar sebelunya. Dari survei tersebut, kami mengetahui jika ada beberapa varian yang diinginkan oleh konsumen yang sekarang belum ada. Jadi, untuk bisa menjangkau lebih banyak lagi dari target segmen dengan diluncurkan varian baru ini,” kata Intan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lebih jauh Intan memaparkan, pihaknya berharap penjualan Xpander dapat meningkat dengan diluncurkannya varian baru ini. Namun ketika disinggung soal harga yang akan dibanderol, Intan belum mau menyebutkan. Tapi menurutnya, tidak jauh dari harga Xpander yang sudah ada.

PT MMKSI diajang GIIAS 2018 ini akan menampilkan 16 kendaraan yang akan ditempatkan dalam booth Mistubishi Motors yang berlokasi di Hall 8 Booth 9B dengan luas 2.079 meter persegi.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here