Mitsubishi Pajero Dengan Grill Baru Muncul di RRC

 

Beijing, Otomotif1.com –  Versi terbaru dari mobil sport serbaguna (SUV) Mitsubishi Pajero atau yang lebih dikenal di negara RRC dengan nama Pajero Montero atau Pejero Shogun, Minggu (1/7) memulai debut pertamanya di Cina. Meski demikian. kemunculan Mitsubishi terbaru ini belum muncul di situs web GAC Mitsubishi.

Seperti di lansir indianautosblog,  Rabu (4/7) dari gambar yang diperoleh tidak ada perubahan yang besar pada Mitsubishi Pajero Montero 2019 ini. Mitsubishi hanya memberikan sentuhan kecil alias minor change. Satu-satunya perubahan yang terlihat hanya pada bagian grill di bagian atas. Sementara untuk bagian interiornya masih sama seperti sebelumnya.

Begitupun pada bagian kompartemen mesin, Mitsubishi Pajero Montero 2019, tidak memiliki perubahan sama sekali. Tetap membawa mesin 6G72 MIVEC V6 3.0-Liter, yang dapat menyeburkan tenaga 174 horse power pada 5.250 rpm dan torsi 255 Nm torsi pada 4.000 rpm. Seperti sebelumnya, transmisi otomatis 5-percepatan dan sistem 4WD adalah bagian dari konfigurasi standar pada Mitsubishi andalannya.

Sebagai informasi tambahan, Pajero Montero atau Pajero Shogun pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) November 1973. Kemudian Mitsubishi Motors memperkenalkan Pajero generasi II pada tahun 1973.

Mitsubishi Pajero sendiri mulai banyak dikenal orang setelah berlaga di ajang relli terganas di dunia Paris-Dakkar pada tahun 1983.

Keberadaan Pajero Montero di negeri Tirai Bambu ini tidak terlepas dari gaya hidup orang kaya di RRC. Mereka menjadi SUV tangguh ini bukan hanya sekafar sebagai kendaraan untuk rekrsasi atau hobi saja, tetapi juga menjadi kendaraan sehari-hari seperti di Indonesia.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here