Mitsubishi Pajero Sport Tampil Keren Dengan Warna Dual Tone

 

Surabaya, Otomotif1.com – Untuk mendapatkan sebuah terobosan agar tetap bisa mendapat tempat di hati konsumen, banyak cara dilakukan oleh para Agen Pemegang Merek (APM). Salah satunya, gebrakan yang dilakukan oleh Mitsubishi India, yang menawarkan Pajero Sport dengan dua warna (two tone).

Mitsubishi India baru saja meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport dalam dua warna, dan salah satunya adalah warna sama dengan bendera Indonesia, yaitu  merah putih.

Menurut informasi, hal ini dilakukan untuk menciptakan minat sekaligus memberikan terobosan bagi konsumen penggila SUV Mitsubishi ini sendiri. Dan di India, Pajero Sport dengan dwi warna ini disebut dengan kodel khusus Mitsubishi Sport Splash.

Pelanggan dapat membuat Mitsubishi Pajero Sport Splash mereka berdasarkan standar Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Pajero Sport Select Plus. Setidaknya ada lebih dari 30 warna dan pola yang berbeda untuk dipilih konsumen.

Pihak Mitsubishi telah memasang konfigurator online yang menunjukkan tiga jenis desain, masing-masing dengan lima skema warna dual-tone yang berbeda. Meski demikian pola dan skema warna sama untuk kedua varian.

Sayangnya, Mistubishi Pajero Sport Splash tidak bakalan masuk Indonesia. Menurut informasi, Mitsubishi Pajero Sport Splash dibanderol  setara dengan Rp 600,12 juta.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here