Mitsubishi Pamerkan 7 Unit Mobil dan Siapkan 3 Unit Mobil Test Drive Dalam Ajang IIMS Hybrid 2021

Otomotif1.com l – Dalam ajang pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, Mitsubishi Motors telah siap memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pengunjung yang berkunjung langsung secara offline di booth No. A1 Hall A dengan menampilkan 7 unit mobil display diarea seluas 756 m2.

Ajang pameran terbesar ditengah masa pandemik covid-19 yang digelar selama 11 hari sejak tanggal 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran kali ini, tampaknya Mitsubishi Motors telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik dan terencana.

Ketentuan tentang penerapan protokol kesehatan ketat pun telah dipersiapkan secara lengkap sebagaimana ditetapkan oleh Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelanggara.

Konsumen juga dapat merasakan sensasi dan impressi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi yang tersedia, terdapat 3 unit mobil yang dapat digunakan untuk melakukan test drive unit yang terletak diarea test drive.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dan berkunjung secara secara online, booth virtual Mitsubishi Motors dapat diakses melalui http://www.indonesiamotorshow.com/ dengan beragam fitur yang memudahkan akses informasi dan interaksi pengunjung.

Booth virtual Mitsubishi Motors menampilkan model SUV legendaris dan telah dikenal oleh masyarakat Indonesia, New Pajero Sport sebagai sorotan utama. New Pajero Sport ditampilkan dengan desain 3D dan fitur 360°, video dan juga e brochure/ catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Tak hanya New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. Pengunjung booth virtual Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img