Mitsubishi Siap Luncurkan Mobil Baru Pada 20 Oktober 2020

Otomotif1.com – “Adventure in Black”, adalah sebuah tagline untuk sebuah kendaraan terbaru Mitsubishi sekaligus partner bertualang menuju pengalaman yang lebih menyenangkan.

Penuh misteri karena disilimuti kabut hitam tentang hadirnya mobil terbaru dar Mitsubishi di Indonesia. Tapi, kabar kehadiran mobil terbaru Mitsubishi tersebut tidak ditampik oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 20 Oktober 2020.

Namun melalui rilis singkatnya, Mitsubishi nampaknya memang akan membuat kejutan setelah sepanjang 2020 industri otomotif lesu darah dihantam Covid-19. Dan sampai saat ini, Covid-19 di Indonesia dinyatakan sudah mulai menunjukan hasil memuaskan, dengan dibeberapa daerah seperti Jawa Timur kondisinya semakin berkurang penyebaran virus yang tergolong cukup berbahaya tersebut.

Mitsubishi kendaraan yang menjadi sahabat berpetualang, dan lini kendaraan Mitsubishi Motors telah menemani petualangan konsumen kami di Indonesia selama 50 tahun. Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen.

Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga di desain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih.

Untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk terbarunya. Model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan.

Nantikan kehadirannya secara eksklusif pada 20 Oktober 2020 di www.mitsubishixpander.com

Sebenarnya, belum ada info lebih detail mengenai kehadiran produk baru Mitsubishi ini. Bahkan sampai saat ini tidak ada satupun pihak Mitsubishi yang mau bicara soal mobil ini, bahkan untuk mengintipnya saja kami dilarang.

Namun demikian, mengenai mobil baru Mitsubishi ini tentunya akan semakin memperkuat posisi Mitsubishi di pasar otomotif Indonesia yang makin kompetitif.

Kenapa ? Mitsubishi memiliki penggemar sangat besar di Indonesia. Bahkan di Indonesia sendiri Mitsubishi sukses merubah paradigma dari sebuah kendaraan sport dan rally yang selama ini merajai ajang bergengsi di dunia, menjadi sebuah kendaraan keluarga yan hemat BBM, kenyamanan yang maksimal dan tentunya performa mesin terbaik dikelasnya.

Selain itu, sukses lain dari Mitsubishi yang sukses merubah kiblat sebuah kendaraan keluarga dengan desain eksterior yang out of the box bahkan tidak sedikit beberapa model kendaraan keluarga yang sekarang ada mengekor model Mitsubishi.

Maka tidak mengherankan, semua kendaran Mitsubishi yang hadir di Indonesia selalu mengundang decak kagum, dan selalu sukses di pasaran.

Nah, untuk kendaraan yang akan diluncurkan pada 20 Oktober 2020 ini, apakah kembali berhasil memukau konsmen fanatiknya di Indonesia, kita tunggu saja.

 

UPDATE TERBARU

Related news

Jelang Akhir Tahun 2020, MMKSI Luncurkan Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Otomotif1.com – Jelang penutupan akhir tahun 2020, PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate...

Rayakan 50 Tahun Mercedes-Benz di Indonesia, Luncurkan The New Mercedes-Benz GLA dan GLB di Indonesia

Otomotif1.com - Mercedes-Benz lengkapi model SUV terbarunya di Indonesia dengan menghadirkan generasi terbaru The New Mercedes-Benz GLA dan Mrecedes-Benz GLB. Kedua SUV ini diluncurkan...

Genap Setahun Hadir di Indonesia, Toyota Segarkan Tampilan New GR Supra

Otomotif1.com – Genap setahun resmi mengaspal di jalanan Indonesia, PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil,...

Vespa Primavera Sean Wotherspoon-Limited Edition, Sentuhan Klasik Kontemporer Bernilai Rp 85 Juta

Otomotif1.com – Baru saja berselang 2 minggu yang lalu, tepatnya, 28 Agustus 2020, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa 125i-Get. Vespa melalui PT Piaggio Indonesia...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here