Mitsubishi SUN Star Motor Gelar Soft Opening Dealer 3S di Kota Surabaya

Otomotif1.com – Masih dalam kondisi pandemi yang melanda Kota Surabaya, PT SUN Star Motor kembali mengenalkan dealer resmi Mitsubishi yang berlokasi Jalan A Yani, Kota Surabaya, Senin (3/8/2020).

Dihadiri sejumlah direksi PT SUN Star Motor diantaranya Andrysan Hosea selaku Direktur PT SUN Star Motor Group, Alfa Wijaya selaku General Manager Operasional PT SUN Star Motor Jatim-Bali dan sejumlah pejabat daerah seperti Kapolsek Wonocolo, Pejabat Lurah Wonocolo acara berlangsung sederhana dan tertib, sementara perwakilan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyaksikan langsung secara live melalui aplikasi Zoom.

Pada acara ini PT Sun Star Motor kembali mengenalkan distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan dealer 3S (service, Sales, Sparepart) yang ke 18 di Jawa Timur dan untuk nasional adalah dealer Mitsubishi yang ke 40 di bawah bendera PT SUN Star Motor Group.

Alfa Wijaya General Manager Operasional SUN STAR Jatim Bali secara resmi membuka diler tersebut.

Dalam penjelasannya dihadapan wartawan yang hadir, Alfa menjelaskan kalau dealer Mitsubishi SUN Star A Yani ini sebenarnya sudah dipersiapkan dua tahun yang lalu.

“Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Group Surabaya ini adalah diler resmi kendaraan penumpang ke 18 di wilayah Jatim dan Bali, yang kami persiapkan sudah semenjak dua tahun lalu. Pembangunan dealer ini memakan waktu kurang lebih 5 bulan, sebenarnya kita mau merilis dealer ini pada April 2020. Tapi, karena adanya wabah Covid-19 ini, maka awal Agustus ini kita adakah soft launching, sementara grand openingnya akan kami lakukan di akhir Austus 2020 ini,” kata Alfa Wijaya.

Menurutnya, dealer ini dibuka karena potensi pasar yang meningkat dan lebih mendekati pelanggan di Kota Surabaya khususnya di wilayah Wonocolo dan sekitarnya.

“SUN Motors ini adalah dealer dengan porsi penjualan terbesar di Jawa Timur, share kontribusi SUN Motor terhadap penjualan Mitsubishi di Jatim itu ada di kisaran 37% – 40 % per bulannya,” katanya.

“Dan ada kabar gembira pada Mei-Juni 2020 kontribusi market share Mitsubishi secara Jatim naik dari nomor 4 sekarang manjadi nomor 2, dan untuk di Surabaya kontribusi dari market share Mitsubishi naik dari nomor 3 menjadi nomor 1 di Surabaya. Rata-rata kenaikan penjualan Mitsubishi mengalami kenaikan paling tinggi ada di bulan April 2020. Secara market penjualan Mitsubishi di SUN Star Motor naik sebesar 7%,” sambung Alfa Wijaya.

Dealer SUN Star Motor A Yani Surabaya berdiri megah dengan gedung setinggi tiga lantai, dilengkapi dengan bengkel servis sebanyak 8 stall dan Home Servis.

Dipilihnya lokasi dealer Mitsubishi yang berada saat ini menurut Alfa Wijaya karena lokasi ini sangat strategis dan tidak jauh dari lokasi lama yang sebelumnya sudah ada.

Acara di tutup dengan doa oleh Habib Idrus Alaydrus yang ternyata adalah pengguna Pajero Sport dalam melakukan dakwahnya di Jawa Timur.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

Semakin Dekat dengan Konsumen, BMW Astra Surabaya Resmikan BMW Luxury Store di Grand City Mall Kota Surabaya

Otomotif1.com - Guna memenuhi keinginan konsumen yang ingin melakukan modifikasi tapi dengan asesoris asli BMW, nampaknya tidak perlu pusing lagi untuk mencarinya. Tinggal, datang...

Tampil Lebih Racing Dengan Ubahan Terbaru, Suzuki Wagon R Edisi Khusus 50 Tahun Suzuki Kini Bisa Dipesan di UMC

Otomotif1.com - Merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara virtual meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition, Sabtu...

Ini yang Membuat DFSK Super Cab Laku Keras di Daerah Perbukitan Seperti Malang

Otomotif1.com - Sampai saat ini, banyak orang bertanya apa sih hebatnya DFSK Super Cab? Padahal kendaraan yang menggunakan dua jenis bahan berbeda bensin dan...

Semakin Dekat Masyarakat Kota Pahlawan, KTM Husqvarna Hadir di Wiyung Surabaya

Otomoti1.com - Konsistem dan komit dalam mengembangkan KTM di Indonesia, khususnya dalam hal pelayanan kepada konsumen di Kota Pahlawan, KTM Indonesia terus dikembangkan dengan...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here