Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta Terbaik

Bagi anda yang ingin membeli mobil bekas (Second). Mencari mobil bekas bukanlah hal yang mudah. Ada banyak pertimbangan yang harus kita pertimbangkan. Ketelitian juga sangat dibutuhkan. Banyak orang kebingungan untuk mencari mobil bekas namun juga berkualitas dan dalam kondisi baik.

Artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa mobil yang direkomendasikan sebagai mobil yang murah namun juga tak kalah berkualitas. Mobil apa saja yang dimaksud? Simak artikel dibawah ini :

  1. Honda Jazz 2004-2005 (70 Juta Rupiah)

Honda Jazz 2004

 

Mobil bekas berkualitas rekomendasi pertama adalah Honda Jazz. Honda Jazz masih saja dikenal sebagai salah satu mobil matic termurah dan terbaik dengan popularitas yang cukup tinggi. Sehingga mobil ini akan sangat direkomendasikan bagi anda yang masih pemula maupun wanita. Untuk harga bekasnya sendiri, rakitan tahun 2004-2005 ini berkisar 70 Juta Rupiah. Honda Jazz juga memiliki desain yang sporty, peforma mesin dari Honda Jazz ini cukup handal meskipun kabin mobil memang kurang begitu kedap suara. Namun meskipun begitu, hal tersebut dapat diminimalisir dengan menambahkan kedap suara dalam kabin mobil.

  1. Daihatsu Xenia 2006 (70-75 Juta Rupiah)

Mobil bekas berkualitas kedua yakni Mobil Xenia keluaran tahun 2006. Mobil ini juga sangat cocok untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. Mobil Xenia 2006 bekas ini dibanderol mulai dari 70-75 Juta Rupiah. Salah satu kelebihan Xenia ini adalah desain dan mesin nya yang begitu ramping di kelasnya. Hal ini lah yang membuat torsi mobil menjadi lebih garang. Sehingga kondisi jalanan naik turun sekalipun akan mudah dilalui.

Baca Juga ( Avanza VS Xenia )

  1. Isuzu Panther Hi-Grade LS 2000 (70-75 Juta Rupiah)

Isuzu Panther Hi-Grade

 

Mobil selanjutnya adalah Isuzu Panther Hi-Grade LS. Mobil MPV ini tidak hanya memiliki suspensi yang nyaman, namun juga sangat irit dalam penggunaan bahan bakar. Mobil bekas Isuzu Panther Hi-Grade LS ini dibanderol kurang lebih 70-75 Juta Rupiah. Disenjatai dengan mesin diesel, MPV ini memang cukup tangguh digunakan

  1. Suzuki APV L 1.5 MT 2005 (75 Juta Rupiah)

 

Apv

Mobil bekas murah dan berkualitas lainnya yakni Suzuki APV L 1.5 MT keluaran 2005. Mobil ini sangat cocok dijadikan mobil usaha atau mobil keluarga karena kapasitasnya yang besar. Dengan Disenjatai mesin 1.5 liter, Suzuki APV L 1.5 MT  ini memiliki peforma yang cukup tangguh bahkan untuk digunakan dalam jarak jauh sekalipun. Hanya saja karena body yang besar, mobil ini akan sedikit sulit dikendarai di jalanan yang kecil. Untuk harga jualnya sendiri, mobil Suzuki APV L 1.5 MT keluaran tahun 2005 ini kurang lebih hanya 75 Juta Rupiah.

  1. Suzuki Estilo 2011 (77 Juta Rupiah)

 

 

Mobil bekas di bawah 80 juta lainnya yang direkomendasikan untuk anda adalah Suzuki Estilo. Mobil dengan transmisi manual ini cukup banyak menarik perhatian masyarakat indonesia. Meskipun ukuran body nya yang kecil, namun kabin mobil Suzuki Estilo tetap nyaman digunakan selama berkendara. Tampilannya yang sporty memang menjadi daya tarik sendiri. Selain itu, mobil ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan handling yang stabil dan nyaman. Mobil keluaran 2011 ini dibanderol dengan harga 77 Juta Rupiah saja.

  1. Toyota Vios 2009 (78 Juta Rupiah)

Mobil bekas berkualitas lainnya yang direkomendasikan untuk anda adalah Toyota Vios. Mobil produksi tahun 2009 ini dijual di pasaran dengan harga 78 Juta Rupiah. Meskipun bentuknya mirip dengan mobil taksi, namun tampilan spoty mobil ini mampu memperlihatkan karakternya yang kuat. Selain itu, mobil ini juga sudah terbukti sangat irit dalam konsumsi bahan bakar.

  1. Honda CR-V 2001 (78 Juta Rupiah)

CR-V 2001

 

Selanjutnya adalah Honda CR-V. Honda CR-V termasuk ke dalam jenis jenis mobil Honda yang cukup laris di pasaran Indonesia. Mobil gagah ini akan sangat cocok digunakan pada medan yang sering mengalami banjir ataupun jalanan yang bergelombang. Hal ini karena ground clearance mobil ini cukup tinggi. Mobil SUV produksi tahun 2001 ini didukung dengan mesin berkapasitas 1.973 cc yang sangat tangguh untuk digunakan pada medan berat sekalipun.

  1. Hyundai i10 2010 (79 Juta Rupiah)

Mobil bekas selanjutnya adalah Hyundai i10. Mobil ini merupakan keluaran 2010, tidak terlalu tua jika dibandingkan dengan mobil-mobil yang telah kita bahas diatas. Mobil produksi Negeri Ginseng ini menjadi salah satu mobil hatcback terbaik yang ada di Indonesia. Dengan kualitas dan kondisi yang masih prima tentunya, mobil ini dihargai sekitar 79 Juta Rupiah. Hanya saja unitnya yang terbatas menjadi salah satu kekurangan dari mobil hatcback ini.

  1. Kia Picanto 2009 (79 Juta Rupiah)

Mobil bekas 80 Jutaan lainnya adalah Kia Picanto keluaran 2009. Mobil produksi korea selatan ini juga sangat irit dalam penggunaan bahan bakarnya. Kia Picanto juga memiliki desain yang sporty dan trendy yang memang sangat cocok untuk kaum muda. Dibekali dengan mesin 1.0 liter, mobil ini memiliki peforma yang cukup tangguh di jalanan. Harga mobil ini sekitar 79 Juta Rupiah untuk tipe sistem transmisi manual.

Baca Juga ( Mobil Matic Termurah dan Terbaik )

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga dibawah 80 Jutaan yang dapat anda pertimbangkan untuk membelinya. Jangan lupa untuk tetap teliti dalam membeli mobil bekas, agar anda tidak menyesal nantinya. Terima kasih sudah menyempatkan waktu membaca artikel di Otomotif1. Salam.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here