Mobil Kompak SUV, Toyota C-HR Resmi Hadir di Indonesia

Jakarta, Otomotif1.com – Setelah dua tahun lalu C-HR dipamerkan di ajang GIIAS 2016, hari ini, Selasa (10/04/2018), PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan mobil kompak SUV itu di pasar otomotif Indonesia. Produk terbaru Toyota, C-HR hadir dengan konsep desain yang dikatakan Against Stereotype, memadukan bentuk Coupe dan SUV.

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata President Director TAM, Yoshihiro Nakata.

Mobil C-HR tampil lebih stylish dan mewah. Mobil dengan dimensi panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.565 mm ini memiliki headlamp iconic berdesain 3D yang membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern. Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp dan spoiler belakang yang juga didesain menyatu dengan body. Menggunakan pelek alloy berdiameter 17 inci dengan ban ukuran 215/60 R17.

Toyota C-HR 2018

Melihat ke dalam, All New C-HR hadir dengan desain yang berkesan modern. Didominasi warna Licorice Brown, membuat interiornya terlihat lebih mewah dan menawan. All New C-HR dilengkapi berbagai macam fitur kenyamanan dan keselamatan penumpang. Seperti centre cluster terdapat Head Unit AVX 7” (DVD, Bluetooth, USB, AUX, Weblink Application dengan Multi-Tasking Window), lalu ada pula Dual Zone Auto A/C yang tampil dengan Digital Display dan design yang sporty. Selain itu, untuk menunjang kenyamanan pengemudi, All New C-HR dilengkapi dengan Lumbar Support pada kursi pengemudi yang sudah dapat dioperasikan secara elektrik. Untuk menunjang fun to drive disematkan pula Cruise Control, G-Force Indicator serta Driving Mode (ECO & SPORT) yang dapat diatur pada TFT MID dengan ukuran 4.2”.

Pada fitur keselamatan (safety), All New C-HR dilengkapi dengan 7 SRS Airbags (D+P+S+CSA+D-Knee), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Braking Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC), Hill Assist Control (HAC), Traction Control, Auto-Brake-Hold, Impact Absorbing Structure, Blind Spot Monitor, dan Rear Cross Traffic Alert.

Melihat spesifikasi dapur pacu, mobil hadir dengan mesin 1.8L 2ZR-FBE berteknologi Dual VVT-i yang mampu menyemburkan tenaga maksimum 141 ps pada 6400 rpm dan torsi 17,4 kgm pada 4000 rpm.

Untuk pasar di Tanah Air, Toyota menawarkan All New C-HR hadir dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk Two Tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.

Terakhir yang tidak kalah pentingya, harga, Toyota All New C-HR ini ditawarkan dengan banderol Rp 488,5 juta untuk versi single tone dan Rp 490 juta untuk versi two tone.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here