Mobil Paling Laris di Tahun 2018

Selama setahun ini kira-kira mobil apa yang paling laris dipasaran otomotif Indonesia? Bagi penggemar otomotif, sudah seharusnya anda tahu beberapa mobil paling laris ditahun 2018 ini.

Maka dari itu, artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa mobil terlaris di tahun 2018. Mobil apa saja yang dimaksud. Simak terus artikel dibawah ini :

  1. Mitsubishi Xpander

 

Mobil pertama yang masih saja didalam posisi terlaris di Indonesia adalah mobil keluaran dari Mitsubishi yakni Mitsubishi Xpander. Mitsubshi secara resmi meluncurkan mobil ini pada gerakan Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) pada akhir tahun 2017 lalu.

DNA mobil ini merupakan penggabungan antara ketangguhan SUV khas Mitsubishi dengan kenyamanan MPV. Hasilnya adalah XPander yang lebih unggul dari pada competitor-kompetitor yang lainnya.

Baca Juga ( Bidik Young Generation, Mitsubishi gelar Xpander Airlangga Basketball Competition 2018 )

  1. Honda HR –  V

Mobil yang paling laris di tahun 2018 selanjutnya adalah Honda HR-V. Mobil ini cukup banyak diminati para konsumennya.

Berdasarkan informasi yang dapat dipercaya, Honda HR – V ini akan dirubah atau di lakukan improvement menjadi bentuk facelift. Hal tersebut nantinya akan membuat mobil gagah yang satu ini terlihat lebih elegan tanpa merubah bagian dalam mesinnya.

  1. Toyota Rush

Rush

Mobil paling laris tahun 2018 lainnya adalah Toyota Rush. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa menjelang akhir tahun 2017 yang lalu, Toyota merilis produk Rush terbarunya yang telah mengalami banyak perubahan terutama dari bentuk bodynya yang lebih gagah dan lebih elegan.

Selain itu, SUV buatan Toyota ini, juga sudah tidak menggunakan ban serep dibelakang lagi, seperti pada mobil sebelumnya. Yang pasti penampilannya lebih keren dan gagah. Harganya pun lebih ramah dikantong.

      4. Terios

Mobil terbaru keluaran Daihatsu ini di luncurkan berbarengan dengan Toyota Rush yang salah satu tipe terlarisnya ialah Terios X MT. Setelah diketahui bahwa 10 tahun terakhir belakangan ini tidak melakukan perubahan apapun, akhirnya PT ADM ini melakukan perubahan habis – habisan pada produk Daihatsu Terios. Perubahan juga terjadi pada bagian bodinya yang lebih elegan, dan juga dilengkapi dengan fitur yang lebih menarik.Sampai saat ini, mobil ini masih laris dipasaran otomotif di Indonesia.

Itulah beberapa mobil terlaris ditahun 2018. Jika ada mobil-mobil lainnya yang belum tercantum, anda dapat menambahkannya dikolom komentar. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel di Otomotif1. Salam.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here