Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terbaik dan Termurah

Kebutuhan akan mobil, saat ini semakin meningkat. Mobil bukan lagi barang mewah yang dimiliki seseorang. Hal itu yang menyebabkan seseorang terdorong kuat keinginannya untuk membelinya. Ada beberapa orang dengan latar belakang dan alasan tertentu ingin membeli mobil bekas yang berkualitas.

Karena kebutuhan akan mobil yang meningkat juga, orang-orang cukup tertarik dengan mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Mobil yang satu ini merupakan salah satu jenis mobil yang banyak di sukai oleh berbagai kalangan, karena mobil ini merupakan kendaraan yang sangat cocok untuk berkendara dan juga untuk tampil dengan performa yang tinggi.

Karena banyak orang yang tertarik dengan mobil SUV. Maka banyak produsen mobil yang berlomba-lomba menciptakan mobil SUV dengan kualitas unggul dan fitur yang lengkap serta modern. Namun bagi seseorang yang ingin membeli mobil SUV namun hanya menyiapkan budget yang terbatas, tentu ada saja pilihannya.

Artikel sederhana kali ini akan membahas mengenai beberapa mobil rekomendasi SUV bekas, dengan harga murah dan juga berkualitas. Lalu apa saja mobil yang dimaksud? Simak artikel dibawah ini :

  1. Opel Blazer 1998-2000

Mobil SUV bekas pertama yang direkomendasikan adalah Opel Blazer Lansiran 98-2000. Mobil ini dihadirkan dengan beberapa pilihan, yaitu ada motera 3 baris, DOCH 2 baris, SOHC dan juga DOCH yang ia memiliki warna jok kulit. Opel Blazer adalah salah satu dari jenis mobil second yang pas juga irit pemakaian bahan bakarnya, serta tepat sebagai kendaraan untuk bepergian (traveling), ke kantor, dan kemanapun tempat tujuan anda, karena apabila terjadi kerusakan ataupun ketidaknyamanan dalam berkendara, mobil ini memiliki banyak spesialis bengkel yang khusus di berbagai kota besar. Jadi, tentu anda tidak perlu lagi jika ada kerusakan pada mobil ini. Harga dari mobil ini cukup bersahabat yakni berkisar 50-65 jutaan.

Baca Juga ( DFSK Glory 580 Sabet Gelar SUV Terbaik di IIMS 2018 )

  1. Taft GT Hiline 1992

Mobil SUV bekas rekomendasi kedua adalah Taft GT Hiline. Taft GT Hiline adalah mobil yang cukup tangguh, karena mobil ini tidak akan mengalami masalah ketika dikendarai pada jalan yang berliku, berbatu bahkan rusak sekalipun. Mobil ini cukup bandel dan irit dikelas dan tahun pembuatannya. Bicara soal harga, harganya pun cukup ramah dikantong yakni kurang lebih 40-5- Jutaan saja.

  1. Taruna 2000

Selanjutnya adalah Taruna keluaran tahun 2000. Mobil ini sudah dikenal sebagai mobil dengan bahan bakar cukup irit dan bisa dibilang bandel. Harga dari mobil ini, dibanderol dengan harga 50-75 Juta.

Baca Juga ( Mobil SUV Murah dan Irit Paling Rekomendasi )

  1. Daihatsu Terios TX A/T

Mobil SUV bekas rekomendasi selanjutnya adalah Daihatsu Terios TX A/T. Mobil ini sangat cocok untuk anda yang suka jalan-jalan atau touring. Desain kendaraan ini juga macho dan buritan belakang ini tidak ketinggalan mendapat sentuhan. Kendaraan tipe ini adalah tipe tertinggi dari jenis Daihatsu Terios.

  1. Toyota Rush G A/T

 

Mobil SUV bekas rekomendasi lainnya adalah Toyota Rush G A/T. Mobil yang satu ini berkapasitas 5 penumpang dengan kabin yang lega.  Harganya pun juga tidak terlalu mahal yakni 150-jutaan untuk harga secondnya.

  1. Honda CR-V 2.0

Selanjutnya CR-V 2.0. SUV bekas yang satu ini memiliki konsumsi bbm yang irit dan juga mesin yang awet. Mobil ini juga cocok dijadikan sebagai mobil keluarga dikarenakan mobil ini muat membawa 7 penumpang dan masalah harga, mobil bekas yang satu ini dibanderol dengan harga 150 Jutaan.

  1. Nissan X Trail 2,5 St

Mobil SUV berikutnya sekaligus yang terakhir adalah Nissan X Trail 2,5 St. Kendaraan produksi 2007-2008 ini mempunyai suspensi yang lembut dengan teknologi transmisi CVT yang halus pula. Tersedianya cooler box membuat nyaman bagi penumpan untuk menaruh makanan atau minuman.

Baca Juga ( Mobil SUV paling Irit dan Bertenaga )

Itulah tadi beberapa rekomendasi mobil SUV bekas terbaik dan juga termurah. Dalam membeli mobil bekas, tetap saja anda harus berhati-hati, agar tidak menyesal nantinya. Terima kasih telah menyempatkan waktu membaca artikel di Otomotif1. Salam.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here