Model Edisi Khusus Suzuki Hustler Wanderer Diluncurkan di Jepang

Otomotif1.com – Di tengah hingar-bingar kesuksesan Suzuki Jepang yang menghadirkan Suzuki Jimmny, sebenarnya ada satu produk lagi yang sudah lama dinanti-nantikan kehadirannya. Siapa lagi kalau bukan key car bertipe crossover Suzuki Hustler Wanderer.

Dengan menggandeng produk jam tangan terkenal asal Jepang Casio, Suzuki Motor meluncurkan model edisi khusus Hustler Wanderer di Japang.

Suzuki Hustler Wanderer tersedia dalam warna eksterior ‘Chiffon Ivory Metallic’. Menurut informasi dari pihak Casio Jepang, mereka mengumumkan warna Huster Wanderer itu senada dengan warna jam tangan Baby-G Wanderer dalam warna gading alami yang sama di Jepang.

Suzuki Hustler dan Casio Baby-G Wanderer (BGA-255-5A) menonton, katakanlah perusahaan, cocok untuk orang-orang dengan gaya hidup aktif. Jam tangan adalah yang pertama tiba dengan merek Wanderer dan warna gading, meskipun di luar Jepang (Desember 2018, di Taiwan).

Selain cat eksterior gading eksklusif yang tersedia, Suzuki Hustler Wanderer memiliki bumper coklat dengan hiasan Woody Brown, cermin Woody Brown, atap Woody Brown, grill depan berasap, penutup sisi cokelat, roda baja Gunmetal dan roda atap 15 inci. Di dalam, panel kayu di dasbor, trim berwarna krem, jok kursi hitam / coklat dan roda kemudi berlapis kulit asli coklat adalah sorotan utama.

Pada sector keamanan, Suzuki Hustler menggunakan dual sensor brake support (DSBS) yang diklaim mampu mengurangi dampak kecelakaan dan automatic climate control dengan pembersih udara.

Suzuki Hustler Wanderer tersedia dalam dua pilihan transmisi 2WD dan 4WD. Mesin bensin tiga silinder R06A 0,66 liter VVT, yang menghasilkan 52 PS pada 6.500 rpm dan 63 Nm torsi pada 4.000 rpm, adalah standar, dan begitu juga sistem hibrida ringan S-ENE CHARGE dan CVT.

Sementara untuk sistem hibrida ringan, Suzuki Hustler Wanderer menggunakan motor listrik W04A (2,2 PS / 40 Nm) untuk membantu mesin dalam start-up, restart dan akselerasi. Motor listrik ini mendapat sari dari baterai Lithium-ion.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here