Mudik Nyaman Serasa Didalam Kabin Jet Pribadi Kelas Premium New Hyundai H-1 Royale

 

Surabaya, Otomotif1.com – Liburan Mudik Lebaran dan Liburan nasional sudah di depan mata. Perjalanan liburan menyenangkan agar kesan indah dan menyenangkan sepanjang perjalanan Mudik Lebaran, tentunya butuh persiapan yang maksimal. Salah satu contohnya, kendaraan nyaman akan membuat perjalanan liburan kita menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Perjalanan ke luar kota bersama keluarga Anda semakin menyenangkan dengan New Hyundai H-1 Royale . Interior kabin H-1 Royale yang mewah dan lega juga dilengkapi bagasi barang yang luas memberikan kenyamanan luar biasa saat perjalanan.

PT Hyundai Mobil Indonesia membawa big Van unggulannya yaitu New Hyundai H-1 Royale di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 silam setelah mendapatkan sentuhan penyegaran dibeberapa tempat, dan baru memasukan ke pasar Jawa Timur pada Oktober 2017.

Meski dari sisi harga New H-1 Royale ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Alphard yang tidak lain adalah kompetitornya langsung, tapi ada baiknya anda mulai mempertimbangkan kembali untuk menilik lebih dalam tentang New H-1 Royale ini.

New H-1 Royale memiliki beberapa kelebihan dibandingkan para pesainya seperti :

Kedua Pintu Gesernya Full Electrik

New Hyundai H-1 kini sudah menggunakan pintu geser full electric pada kedua sisinya. Sangat berbeda sekali dengan varian sebelumnya yang masih menggunakan pintu geser manual.

Kabin Lebih Lapang dan Luas

New Hyundai H-1 adalah kendaraan big van yang memiliki kabin terbesar dikelasnya. Kabin New Hyundai H-1 Royal dapat menampung 9 penumpang. Bayangkan saja, panjang dari sudut depan ke belakang adalah 5.125 mm. Dengan whellbase sedikit lebih panjang sekitar 0,2 meter dibandingkan dengan Alphard Vellfire.

Kursi Penumpang

Karena kabin yang super luas, untuk stretching kaki pada penumpang di tengah sangat leluasa, ditambah dengan jok pada New Hyundai H-1 Royale dengan tampilan ottoman atau VIP seat seperti jok pesawat kelas satu.

Mesin Buas Namun Irit Bahan Bakar

Kapasitas mesin sebesar 2.497 cc boleh saja sama dengan mesin bensin pada Toyota Alphard atau Nissan Elgrand. Namun torsi yang dimuntahkan sebesar 441 Nm hal ini berkat teknologi common rail direct injection serta kehadiran Variable Geometry Turbocharger yang hampir dua kali lipat besarannya dibandingkan oleh para pesaingnya.

Pengendalian Mudah

Sebagaimana kita ketahui, sejak awal diluncurkan 2008 silam, H-1 sudah menggunakan Hydraulic Power Assisted System atau yang lebih dikenal dengan power steering yang sudah dibantun dengan sistem electric. Inilah yang membuat putaran kemudi menjadi terasa sangat enteng untuk bermanuver di dalam kota ataupun ketika parkir.

Radius putar kemudian H-1 hingga mentok membutuhkan 5,6 meter. Bisa dibayangkan angka tersebut sama dengan Toyota Alphard atay Vellfire terbaru yang memiliki dimensi jauh lebih pendek dan kompak.

Tampang Timeless

Tahukah anda, Hyundai H-1 sudah berada di Indonesia sejak tahun 2008 dan belum pernah mengalami perubahan generasi sekalipun. Artinya, yang kita lihat saat ini hampir satu dekade lalu bentuk Hyundai H-1 memang seperti ini, meski hanya penyegaran tampang berupa major changer atau minor change.

Namun lebih dari itu semua, kita harus akui bahwa suspensi dari Hyundai H-1 ini yang membuat kendaraan ini sangat lembut meski di jalan tidak rata.

Hyundai telah menambahkan suspensi belakang baru. Dikembangkan bersama antara Hyundai dan Profender, produsen standar Eropa. Berisi peredam kejut dan pegas yang membuat kenyamanan berkendara semakin maksimal.

Berikut harga New Hyundai H-1 Royale OTR Surabaya (Jawa Timur).

TYPE HARGA ON THE ROAD
NEW H-1 ELEGANCE GAS NEXT GEN AT RP. 475.450.000
NEW H-1 ROYALE CRDi NEXT GEN AT RP. 599.250.000
NEW H-1 ROYALE CRDi NEXT GEN LIMITED AT RP. 610.750.000
NEW H-1 ROYALE GAS NEXT GEN AT RP. 545.450.000
NEW H-1 ROYALE GAS NEXT GEN LIMITED AT RP. 560.250.000
NEW H-1 XG CRDi NEXT GEN AT RP. 521.750.000
NEW H-1 XG GAS NEXT GEN AT RP. 475.450.000

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here