Mulai Beroperasi Tahun Depan, PT Eurokars Motor Indonesia Gelar Seremoni Groundbreaking Diler Mazda di BSD City

Otomotif1.com – Untuk memperkuat jangkauan serta jaringan diler yang sudah ada saat ini, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI)kembali membuka dilernya di BSD City. Hal ini sejalan untuk melayani banyaknya para pecinta Mazda di tanah air. PT EMI secara resmi mengadakan upacara groundbreaking atau peletakan batu pertama untuk outlet dealer terbaru mereka, PT Performance Auto Centre (PAC), yang berada di wilayah BSD pada Rabu (8/6).

Hadir dalam acara tersebut Managing Director PT EMI, Ricky Thio. Dalam acara tersebut Dia menungkapkan, ini merupakan momen yang sangat penting bagi EMI di mana secara resmi pihaknya memulai melakukan groundbreaking untuk diler Mazda BSD City.

“Perkembangan kota mandoiri BSD City yang sedemikian pesat menjadi faktor dibukanya diler Mazda yang berlokasi strategis, kami yakin dengan adanya diler baru yang akan mulai beroprasi tahun depam ini mampu mampu menyumbang angka penjualan dan brand existence Mazda akan semakin menanjak,” ujar dia dalam siaran pers, yang diterima rredaksi Otomotif1.com, Rabu (8/6).

Berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara Kav. Commercial De Park Lot II.15, Diler ini mengadopsi desain sesuai dengan corporate identity Mazda terkini dengan luas tanah 3.682 meter persegi dan luas bangunan sebesar 2.774 meter persegi.

Tampilan diler akan didominasi warna hitam dengan tulisan dan logo Mazda berwarna perak. Diler ini juga menawarkan konsep 3S.

Adapun proses konstruksi bangunan diler tersebut perkirakan akan rampung dan mulai berperasi pada Maret 2023

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here