Musium Ducati, BMW & Harley-Davidson Terbuka Secara Online Selama Masa Lockdonw COVID-19

OTOMOTIF1.com – Pernahkah anda bermimpi untuk mengunjungi Musium Ducati atau Musium BMW atau bahkan Musium Harley-Davidso, tetapi tidak  mendapat kesempatan untuk melakukannya ? Tentunya bagi pecinta motor berkapasitas besar ini sebuah impian tergila bisa berkunjung ketiga museum sekaligus.

Nah, COVID-19 kini memberi Anda kesempatan untuk melakukannya dan kami tidak bercanda. Tiga produsen sepeda motor premium tersebut telah membuka pintu ke museumnya untuk kunjungan online melalui Google Earth.

Keistimewaan dari museum yang pastinya tidak akan ditemui dimusium lain dibelahan negara menapun di dunia. Di dalam bangunan-bangunan ini memiliki beberapa sepeda motor ultra-langka, beberapa di antaranya bahkan tak ternilai harganya.

Museum juga menceritakan kisah tentang bagaimana merek sepeda motor yang kita cintai, sampai bisa bertahan hingga saat ini. Model-model sepeda motor yang dipamerkan adalah sepotong sejarah yang ditampilkan secara sempurna, dari masa kemasa.

Selain itu, masing-masing dari produk yang mereka tampilkan juga memiliki beberapa desain dan mesin ikonik, dan sebagainya yang tentunya akan membuka mata kita bagaimana mereka bisa bertahan hingga kini.

Mendatangi ketiga museum di negara yang berbeda sekaligus, tentunya banyak pertimbangan, selain banyak faktor seperti waktu dan biaya yang tidak sedikit, masalah waktu tentunya akan menjadi kendala.

Namun sekarang, museum-misum ini dapat diakses darimana saja dan dari di belahan dunia manapun, hal ini berkat keajaiban kemajuan teknologi internet, selain itu juga hal disebabkan banyaknya negara yang me-lockdown wilayahnya karena wabah COVID-19.

Selama lockdown yang terjadi diberbagai belahan negara di dunia, Ducati, BMW dan Harley-Davidson memutuskan untuk membiarkan siapa pun mengunjungi museum mereka melalui Google Earth selama periode penguncian dilakukan.

Hal ini dilakukan oleh ketiga museum motor ini untuk membunuh kebosanan atau cara menjaga penggemar sepeda motor agar tetap bisa melampiaskan hasrat dan kerinduan terhadap teknologi dari masa kemasa dari motor di dunia. Dengan melihat museum ini diharapkan akan membuat pengendara sepeda motor senang.

Museo Ducati, Bologna, Italia

Ini adalah cawan suci bagi penggemar Ducati. Contoh dari setiap sepeda motor Ducati yang diproduksi disimpan di gedung ini untuk Anda lihat. Ini termasuk sepeda motor ikonik, sepeda balap, trofi balap, kulit balap yang dipakai oleh pengendara ikonik selama bertahun-tahun, helm yang dikenakan oleh mereka selama bertahun-tahun, dll. Ini tentu saja merupakan suguhan bagi mata pengendara sepeda motor.

Museum BMW, Munich, Jerman

BMW adalah salah satu produsen otomotif paling ikonik sepanjang masa dan telah bertahun-tahun memproduksi mobil dan motor yang luar biasa. Mengunjungi Museum BMW melalui Google Earth memungkinkan Anda untuk melihat mobil dan sepeda.

Namun, kami di sini untuk sepeda dan Anda juga. Contoh dari semua sepeda motor yang pernah diproduksi oleh BMW Motorrad disimpan di gedung ini dan sekarang terbuka untuk Anda lihat.

Museum Harley-Davidson, Milwaukee, Wisconsin

Harley-Davidson adalah ikon di dunia sepeda motor. Semua orang tahu Harley-Davidson terlepas dari apakah mereka penggemar sepeda motor atau tidak. Merek ini juga memiliki pengikut yang kultus dan memiliki banyak pengikut. Nah, jika Anda ingin melihat sepeda motor ikonik mereka, tidak ada waktu yang lebih baik untuk melakukannya daripada sekarang.

Kita tahu bahwa kunjungan online tidak mendekati hal yang nyata. Tetapi dalam situasi seperti sekarang ini di mana Anda dikurung dan di dalam ruangan sepanjang waktu, tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu Anda. Juga, Anda tidak bisa pergi ke Milwaukee, Munich atau Bologna setiap hari, bukan?

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here