Nissan dan Datsun Dukung Mobilitas Pelanggan Lewat Beragam Produk Ikonik di GIIAS 2019

Tangerang, Otomotif1.com – Raksasa otomotif Jepang Nissan dan Datsun siap menghadirkan kegembiraan di kalangan penggemar otomotif di Indonesia, lewat ajang GIIAS 2019 yang digelar mulai 18-28 Juli 2019.

Tetap mengusung tema Nissan Intelligent Mobility, Nissan kembali ingin memikat para pelanggan melalui visinya untuk mengubah cara hidup dan berkendara, melalui tampilan ragam produk ikonik Nissan seperti New Nissan X-Trail, Nissan LEAF sebagai kendaraan listrik terlaris di dunia, serta deretan lengkap produk CVT dari Datsun.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung mobilitas bagi seluruh pelanggan melalui produk dan teknologi yang mengubah pengalaman berkendara sebagai bagian dari ekosistem,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Lebih lanjut Isao menambahkan,“Kami menggunakan momen spesial di GIIAS ini untuk menampilkan Nissan LEAF sebagai produk ikonik Nissan Intelligent Mobility, dan meluncurkan SUV ikonik kami, New Nissan X-Trail, bagi para pelanggan kami di Indonesia.”

Selain produk-produk ikonik yang dihadirkan di GIIAS 2019, Nissan juga menampilkan deretan lengkap lini produknya yang mencakup All New Nissan Livina, Nissan Terra, dan Nissan Serena.

Selain itu, para pengunjung dapat mendapatkan informasi tentang mobilitas yang didukung elektrifikasi, melalui panel-panel edukasi EV/e-POWER yang menampilkan video interaktif, serta tampilan akrilik dari Nissan LEAF.

“Indonesia merupakan pasar otomotif yang strategis untuk Nissan. Kami berusaha untuk memberikan layanan dan pengalaman yang berbeda di semua titik temu dengan pelanggan, termasuk di acara penting seperti GIIAS,” ujar Vincent Wijnen, Senior Vice President untuk Nissan Asia & Oceania.

Selain itu, Booth Datsun hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live, dan CROSS. Suasana yang semarak dapat terlihat dari program hiburan untuk para pengunjung yang berjiwa muda. Pengunjung akan menemukan teknologi pintar yang dapat menampilkan fitur terbaru Datsun, berpartisipasi dalam game interaktif, dan photo booth.

“Kami ingin memberikan masa depan yang lebih baik dan peluang baru bagi semua orang melalui dukungan mobilitas, dan komitmen ini adalah bagian penting dari rencana jangka menengah kami yang fokus kepada pelanggan, yaitu Nissan M.O.V.E to 2022.”

Sesuai dengan komitmen untuk memberikan manfaat teknologi otomotif kepada semua orang, Nissan dan Datsun memberikan kesempatan bagi para pengunjung GIIAS untuk melakukan test drive, serta berpartisipasi dalam acara dan kegiatan harian lainnya.

Penggemar otomotif dapat berinteraksi dengan tim sales Nissan dan Datsun serta mitra pembiayaan di area transaksi dan memanfaatkan berbagai program penjualan khusus selama GIIAS 2019 seperti lucky dip, program trade-in khusus, merchandise eksklusif dan hadiah utama setiap harinya (syarat dan ketentuan berlaku).

Booth Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Nissan dan Datsun di GIIAS, kunjungi situs resmi Nissan dan Datsun www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id dan ikuti akun media sosialnya di Facebook dan Instagram.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here