One Unity KTM, Hadirkan Seluruh Varian dan Promo Menarik Sepanjang IIMS 2019

Jakarta, Otomotif1.com – Kemeriahan ajang pameran otomotif bertaraf international Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar mulai 25 April – 5 Mei 2019, bukan hanya milik roda empat saja. Pabrikan motor asal Autria KTM tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian memamerkan seluruh line up yang selama ini begitu banyak di gandrungi anak-anak muda di berbagai kota di Indonesia.

KTM Indonesia yang menempati booth di hall C 10 JIEXPO Kemayoran, Jakarta menurunkan seluruh produk unggulannya, seperti Street Bike (Duke dan RC), Big Bike (Naked dan Adventure) bahkan sampai di kelas Enduro.

Dengan tajuk ‘One Unity KTM’, nampak nya ajang IIMS 2019 ini KTM Indonesia melihat potensi market di tanah air khususnya untuk motor spport dan Enduro membuat KTM yakin melihat peluang besar untuk meramaikan pasar otomotis roda dua di tanah air.

One Unity KTM menjadi strategi KTM untuk bisa sukses di Indonesia, lewat berbagai kelebihan dan teknologi yang dimiliki KTM seperti desain yang agresif, mesin yang powerful sampai pada kesistensi dan prestasi KTM di arena balap motor dunia, seperti Moto3, Moto2 dan MotoGP terutama pertasi KTM yang paling dibanggakan lewat arena MX GP.

Dengan tagline One Unity KTM, melalui dua distributor KTM di Indonesia, PT Penta Jaya Laju Motor dan PT Premium Motor Abadi, yang saat ini jaringan dealer dan bengkel resmi yang sudah merambah hampir ke pelosok seluruh Indonesia, KTM Indonesia yakin akan semakin eksis dan diterima oleh masyarakat Indonesia.

Pada even IIMS 2019 ini KTM Indonesia juga memberikan special promosi sepanjang gelaran IIMS 2019 berlangsung, mulai dari Dp mulai Rp1 Juta-an dengan bunga 0%, discount sampai dengan Rp4,8 juta, ada bonus khusus helm ekslusive dan sena Bluetooth  comm dan bagi konsumen yang membeli tipe endure ada discount sebesar Rp10 – Rp15 juta.

Jadi tunggu apalagi, bergegaslah datang ke IIMS 2019 untuk melihat langsung produk unggulan KTM dan dapatkan diskon dan dapatkan banyak bonus selama pembelian  di arena IIMS 2019.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here