Padukan Tampilan Kemewahan Dengan Sentuhan Artistik Tenun Ikat, Galeri Maserati Hadir Di Ashta District 8 Jakarta

Otomotif1.com l Maserati, produsen mobil mewah ikonik berlogo Trisula asal Italia kini membawa lebih dekat sentuhan persona Italia dengan pembukaan Maserati Galeri di Ashta District 8 Jakarta. Galeri Maserati menawarkan pengalaman mewah dan menarik bagi para calon pembeli, termasuk dengan menghadirkan unit mobil Maserati di galeri.

Galeri Maserati resmi dibuka sejak 24 Desember 2020 lalu, menghadirkan seni Kontemporer dengan sentuhan tenun ikat yang mengekspresikan kemewahan yang memanjakan, seperti seni. Sentuhan indah tenun ikat ini dipersembahkan oleh Alexander Sebastian Hartanto dari ISA Art and Design, seorang seniman kontemporer yang menggeluti dunia tenun ikat dengan sentuhan modern melalui evolusi kerajinan.

Jason Broome, Managing Director PT. Auto Trisula Indonesia, selaku importir merek Maserati di Indonesia merasa yakin Galeri Maserati dapat menjadi tempat yang ideal bagi Maserati untuk bertemu dengan para calon pemilik. Pemilihan Ashta District 8 Jakarta merupakan pilihan yang tepat bagi Maserati untuk menyentuh segmen target pemasaran yang berada diwilayah Selatan dan Pusat Jakarta.

“Galeri Maserati merepresentasikan gaya hidup yang istimewa. Dari segi lokasi tempat yang dikelilingi oleh perkantoran eksklusif dan hunian mewah di jantung kota Jakarta, elemen ini dengan sempurna mendefiniskan persona Maserati” ujar Jason Broome menjelaskan.

Galeri Maserati terletak di lantai dasar, dengan dekorasi dan suasana yang apik dan stylish, menjadikan galeri tempat yang nyaman bagi para pemilik Maserati maupun customer untuk melihat lebih detil mobil bergengsi ini.

Dengan didampingi oleh tim yang berpengalaman, customer dapat berbagi informasi tentang Maserati sambil menikmati teh dan kopi, dan pengalaman ‘mengemudi dengan karakter’ dengan melakukan reservasi janji temu test drive.

Selain itu, pengunjung galeri juga dapat melakukan pemesanan unit melalui tim marketing yang berpengalaman sebagaimana biasa dilakukan di showroom resmi Maserati lainnya.

Pada bulan Februari 2021 ini, Galeri Maserati memamerkan karya Alexander Sebastianus dari ISA Arts, yang menjadi peyempurna kehadiran show unit Levante dan Ghibli Tridents.

Galeri Maserati buka mengikuti jadwal operasional mal, mulai pukul 09.00 – 21.00 mengikuti peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berlaku saat ini.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -