Pakai Mitsubishi Xpander Cukup Beli Bensin

Otomotif1.com – Semakin tenang saja dan jauh dari rasa was-was memiliki Mitsubishi Xpander. Pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memberikan garansi perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Alhasil biaya kepemilikan Mitsubishi Xpander sangat efisien dan memberikan banyak keuntungan terutama pada layanan purna jual Mitsubishi Motors untuk konsumen. Berkat paket SMART yang diterima oleh konsumen sejak membeli mobil baru Mitsubishi Xpander, konsumen terbebas dari biaya perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km dan cukup membeli bensin saja karena sparepart dan biaya jasa telah tercover.

Sebagai informasi Mitsubishi Xpander SMART Package yang memberikan garansi perawatan berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km berlaku sejak pembelian unit November 2019. Konsumen pun tak perlu lagi memikirkan biaya perawatan hingga pembelian spare part.

Selain itu layanan purna jual Mitsubishi telah tersebar hingga sebanyak lebih dari 150 diler resmi di seluruh Indonesia.

Nah, selain itu khusus pembelian Xpander di bulan Oktober 2020 akan mendapatkan:
– Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).
– Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).
– Program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% tenor 6 tahun dan gratis asuransi 2 tahun dari PT Dipo Star Finance.
– Gratis kaca film Konica Minolta.
– Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
– Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:
• Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book)
• Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book)
• Chemical item: brake fluid & engine flush (sesuai dengan Service Manual Book)

 

UPDATE TERBARU

Related news

Sambut Hari Disabilitas, Tekiro Sambangi Komunitas Motor Penyandang Disabilitas DMC–Jakarta

Otomotif1.com l – Dalam rangka hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, Tekiro Tools menyalurkan sumbangan seperangkat perlengkapan bengkel kepada komunitas Disabled Motorcycle Community...

Mitsubishi Protect, Semakin Nyaman Menggunakan Produk Mitsubishi

Otomotif1.com – Guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect. Mitsubishi Protect adalah sebuah layanan...

Pandemi Tidak Menyurutkan Minat Peserta Untuk Hadir di JoyFest 2020 Yang Digelar Mulai Hari ini

Otomotif1.com l – Meskipun terdapat pembatasan dalam jumlah pengunjung, namun gelaran Joyfest 2020 hari pertama ini terbilang sukses. Antusias pengunjung yang hadir untuk mengikuti...

3 Tahun DFSK untuk Indonesia, Mulai dari Bangun Pabrik Hingga Miliki 90 Dealer Tersebar di Seluruh Indonesia

Otomotif1.com - DFSK sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor di Indonesia kini sudah mencapai 3 tahun eksistensinya di Indonesia dalam melayani konsumen menghadirkan solusi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here