Panitia Rally de East Java 2018, Janjikan Track Menantang dan Menghibur

 

Surabaya, Otomotif1.com – Kejuaraan rally nasional putaran kedua Rally de East Java 2018 yang akan digelar di Kota Gresik, Jawa Timur pada 21-22 April 2018, akan dipenuhi dengan beragam tantangan yang akan membuat tontonan rali ini menjadi menarik dan seru.

Hal ini diungkapkan panitia Rally de East Java, Boudewijn Boy punggawa dari Yr2 Rally team yang juga sekaligus sebagai CEO dari 86motorsport kepada Otomotif1.com Sabtu (14/4), yang mengatakan track yang digunakan nanti akan dibuat berbeda dengan saat melakukan latihan bersama.

“Reli kali akan kami persiapkan dengan matang sehingga akan menjadi tontonan yang menarik dan menghibur masyarakat yang hadir. Karena hampir 85 persen medan rali memiliki track bisa dilihat dari tribun penonton yang berada diatas bukit,” ungkap Boy.

Diikuti oleh para pereli nasional pihak panitia berjanji memberikan tontonan sprint rally yang menantang sekaligus menghibur

 

Mengenai persiapan pihak penyelenggara jelang kegiatan ini, Boy lebih jauh mengatakan, “Persiapan dari panitia Kejurnas Sprint Rally putara 2-Rally de East Java 2018 sudah pada tahap akhir. Dalam hal ini panitia sudah berusaha sebaik mungkin, dari mulai mempersiapkan segala lintasan special stage yang menantang sehingga acara rali ini semakin menarik untuk diikuti,” katanya.

“Untuk track kita sudah desain sedemikian rupa, menantang dan asik untuk digeber dengan menambah beberapa ‘obstacle’ untuk menambah unsur show yang enak untuk ditonton dari tribun penonton,” tambah Boy yang juga pemrakarsa acara ini.

Bahkan Kautzar Satrio yang juga adik dari Boudewijn Boy yang dipercaya sebagai Ketua OC pada event kali ini bersama Eldi Bergas yang menjadi wakil CEO Presta, memastikan track kali ini tidak hanya memanjakan para perally.

“Rally kali ini akan kami buat sedemikian rupa, sehingga akan menjadi tontonan yang dapat menjadi hiburan bagi para penonton yang hadir di Sirkuit GKR Bungah, Gresik”, ungkap Satrio.

Sementara persiapan dari pihak sponsor yang memberikan dukungan pada acara ini, pun berjalan dengan baik seperti Semen Indonesia, BRI dan juga tim-tim besar yang memberikan partisipasi dan dukungannya. Bintang Automotive sendiri memastikan akan mengirim 6 kendaraan rally retronya, BRM Motorsport dengan Subarunya, FBRT, RFT, YR2 Rally Team, HRVRT, Jatim Rally Community juga akan turut berpartisipasi untuk bersaing memperebutkan poin. Bahkan Kiara 4×4 telah memastikan hadir untuk pertama kalinya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here