Pembalap Moto2, Sam Lowes Kepincut Glory E3 di GIIAS 2019

Tangerang, Otomotif1.com – ┬áPembalap Moto2 asal Inggris Sam Lowes yang diundang Federal Oil untuk datang ke Indonesia, menyempatkan diri untuk singgah ke GIIAS 2019 sekaligus mengejutkan pengunjung booth DFSK diajang GIIAS 2019, Sabtu (20/7).

Sam Lowes yang saat itu didampingi Ivan Ally selaku Head Corporate Communication PR Federal Karyatama (FKT), merasa sangat terkesan dengan kunjungannya ke acara pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, apalagi ketika dirinya singgah di booth DFSK dan melihat SUV listrik DFSK Glory E3 yang terpajang di booth DFSK.

Kehadiran pembalap Moto2 yang sudah dua kali berkunjung ke Indonesia, disambut Arviane DB, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobil di Booth DFSK.

Sam Lowes sangat terkesan dan kagum dengan desain dan teknologi dari Glory E3, bahkan pembalap dengan nomor lambung #22 ini menyempatkan diri untuk duduk di kabin bagian depan kendaraan yang baru diperkenalkan diajang GIIAS 2019.

Kekaguman Sam Lowes tidak hanya sekadar bisa duduk di kabin Glory E3, bahkan dirinya juga sangat antusias untuk mencoba kendaraan SUV listrik pertama di Indonesia ini, terlebih ketika Sam Lowes tahu jika Glory E3 ini mampu menempuh jarak 405 dalam sekali mengisi baterai.

“Saya sangat ingin memiliki mobil listrik seperti ini, meski mobil listrik tapi jarak tempuhnya cukup jauh,” tutup Lowes.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here