Kategori Pemilihan Warna Mobil yang Sedang Trend Tahun 2018

Apakah anda merupakan salah satu orang yang sangat pemilih dalam hal warna? Terutama warna mobil anda? Tentu tidak ada salahnya. Berbagai jenis mobil yang beredar di Indonesia, tentu memiliki merk dan aneka warna yang sangat bermacam-macam. Mobil produksi China, jepang hingga eropa sekalipun. Warna ini sengaja dibuat bermacam-macam guna menarik konsumennya. Karena pada dasarnya seseorang memiliki selera warna mobil yang berbeda-beda.

Saat anda membeli mobil, anda memang harus mempertimbangkan warna. Jangan sampai warna yang anda pilih justru sangat menyakiti mata, terlihat tidak sesuai trend ataupun sebagainya. Selera orang memang berbeda-beda, tapi sebaiknya pilihlah warna mobil yang anda suka dan orang lain pun tetap indah melihatnya.

Artikel sederhana kali ini akan membahas mengenai berbagai pertimbangan dalam rangka menentukan jenis mobil yang paling laris di tahun 2018. Simak penjelasannya dibawah ini :

  1. Pemilihan Warna Mobil Menurut Suho Yo

Menurut seorang ahli Fengshui yang bernama Suho Yo. Tahun 2018 termasuk kedalam shio anjing dan merupakan unsur tanah. Warna mobil yang sedang trend tahun 2018 yaitu terdiri dari unsur logam dan tanah, sedangkan kedua unsur tersebut yaitu warna : Merah marun, silver, hitam dan juga abu-abu. Warna-warna tersebut merujuk padam mobil : Toyota Agya Silver, Toyota Avanza Al New Grey ataupun New Camry Toyota Black.

  1. Pemilihan Warna Mobil Menurut William Harjanto

Berbeda lagi dengan menurut William Harjanto. Menurut William Harjanto bahwa jika trend mobil tahun 2018 dapat dilihat dari APTM mobil. ATPM mobil saat ini banyak yang memilih warna-warna baru dan terang. Contohnya Toyota Rush yang berwarna silver namun agak berbeda. Silver muda tidak, tua pun tidak. Dengan begitu, kemungkinan warna putih yang menjadi trend saat ini akan mulai ditinggalkan.

  1. Pemilihan Warna Mobil Berdasarkan Penjualan Terbanyak Secara Global

Trend warna mobil tahun 2018 secara global yang banyak diminati kurang lebih sama seperti tahun sebelumnya yaitu warna putih yang kemudian disusul oleh warna hitam. Warna putih masih disukai oleh beberapa customer dan masih menjadi warna populer di tahun 2018.

Warna putih bukan hanya menjadi urutan pertama di indonesia tapi juga di Asia-Pasifik, Eropa, Amerika Selatan, dan Amerika Utara. Sedangkan warna kedua yaitu hitam populer di tiga wilayah yaitu Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Sedangkan menurut survei PPG, hampir 60% berpendapat  bahwa sebelum memutuskan melakukan pembelian kendaraan, faktor utama yang paling diperhatikan adalah pemilihan warna. Dan juga survei membuktikan warna yang dipilih adalah warna konservatif yaitu warna putih, hiram, abu-abu dan silver.

Baca Juga ( Suzuki GSX R-150 Tampil Segar Dengan Varian Warna Baru Yang Lebih Stylish

Nah itulah tadi beberapa kategori dan latar belakang pemilihan warna mobil yang sedang Trend ditahun ini yakni 2018. Lalu bagaimana dengan warna mobil pilihan anda? Apakah sama dengan yang telah disebutkan diatas atau justru berbeda?

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here